Sabtu, 01 September 2012

Happy 91st years old

Gue yakin mungkin sebagian dari kalian yang baca judulnya bakalan bingung dan linglung. Tapi tenang, jangan cemas, jangan lemas, apalagi keramas.

Langsung aja deh ke ceritanya....

Jadi seperti tahun sebelum"nya, tiap tanggal 14 Agustus gue ulang taun (yaiyalah..masak tiap tahun tanggal ultahnya ganti). Banyak ucapan selamat ulang tahun gue terima dari temen" di facebook, twitter, dan beberapa lewat whatsapp dan SMS.

Semua jenis ucapan lengkap gue terima. Mulai dari ucapan yang biasa aja ('met ultah ya', 'HBD ya'), yang mendoakan kita dengan baik, sampai ke ucapan yang nyelenehnya minta ampun :-D

Karena tanggal ultah yang bertepatan sama hari Pramuka, nggak jarang ucapan yang gue terima kebanyakan berisi "SALAM PRAMUKA !", "SELAMAT HARI PRAMUKA !", dan dengan berlagak layaknya seorang pimpinan regu lipan di sebuah pesta siaga (gue nggak tau kenapa milih lipan jadi nama regu, dan kenapa gue milih jadi siaga) gue jawab "SALAM !".

Nah, mumpung gue lagi liburan semester cukup lama, dan temen" sekelas pas SMA juga lagi pada di rumah, gue pun berinisiatif untuk mentraktir makan mereka.

Niatnya sih gue pengen ngadain acara traktiran ini pas tanggal 14 malemnya. Tapi karena saat itu sehabis tarawih ada festival Tong-Tong Klek yang sudah menjadi tradisi tahunan masyarakat Rembang tiap kali bulan puasa tiba, sehingga membuat jalanan jadi macet, akhirnya gue tunda jadi tanggal 15 malem abis tarawih.

Tanggal 15 Agustus, sehabis tarawih kira" jam 20.00 lebih, kita semua kumpul dulu di rumah Mojo. Yang bisa dateng saat itu kalo nggak salah : Gue sendiri, Mojo, Elemen, Bang Oi, Badak, Japen, Barong, Septi, Ajeng, Ina, dan Pipit. Setelah semuanya berkumpul, kita semua berangkat menuju ke sebuah kedai masakan China namanya : Yoo-Hoo.

Setelah semuanya pesen makanan & minuman, kita langsung cari tempat duduk buat nunggu pesenan sekalian ngobrol". Lagi asyik"nya ngobrol, gue sampe gak sadar kalo daritadi ketiga temen cewek yang ikutan, Ajeng,Ina,Pipit, lagi bikin kejutan dan tiba" dateng menghampiri gue sambil membawa sebuah kue Tart. *tersipu malu*

 

IMG_20120826_203058

 *Mari membelepotkan diri*

 

Tapi eh tapi, ada satu kejanggalan ketika gue melihat kue Tart itu. Lilin yang seharusnya menunjukkan usia gue dan berbentuk angka 19, sengaja mereka bertiga ubah menjadi 91. Yeah, gue mendadak seperti telah menaiki mesin waktu dan tiba di kedai Yoo-Hoo ini di tahun 2084. Gue cuman bisa cengar-cengir sekaligus shock melihat kejutan yang dibikin temen" gue ini...mehehehehe

Lilin sudah gue tiup, dan biar adil gue bagi rata kue Tart-nya ke semua temen" yang hadir saat itu.

Tak berapa lama kemudian, makanan & minuman pesenan ki ta semua datang. Tanpa basa-basi, kita semua menikmati malam itu sambil makan dengan senang.

Terima kasih banget deh buat semua temen" yang mau dateng di acara traktiran waktu itu :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories