Minggu, 31 Januari 2010

Cintailah Jenggot Anda

Pertama-tama, maapin saya karena lama tidak mengupdate blog ini. Beberapa hari terakhir kebebasan saya sering dirampok oleh tugas sekolah yang datang tanpa permisi. Untuk beberapa hari kedepan kayaknya juga bakal jarang update, karena ada beberapa job yang menanti kayak bikin stand buat pameran, bikin karya ilmiah, meringkas buku, dan tetek bengek lainnya. Nah. mumpung bisa nulis, gue malah dapet ide yang aneh lagi yaitu " Cara Memperlakukan Jenggot sesuai EYD (emang pelajaran bahasa Indonesia) ". Arrgh, langsung aja deh..

:bringiton:

****

Para pria di dunia seharusnya bersyukur karena mereka dianugrahi Tuhan dengan sebuah benda paling macho, geli, dan bisa dikepang. Yang tidak kawin lain tidak bukan adalah Jenggot. Ya, jenggot selain membuat pria tampak macho, juga bisa digunakan untuk mainan dikala senggang, suntuk, dan stres. Nama permainannya adalah " EGOT (Elus jengGOT) ". Begini aturan mainnya...

1. Pastikan di dagu anda telah tumbuh jenggot minimal 4 ekor. Jika kurang, anda bisa membeli jenggot instan (emang mie doang yang instan) di apotek terdekat.

2. Siapkan jari-jari anda untuk mengelus jenggot. Dan pastikan anda tidak main lem sebelum memainkan ini, dikhawatirkan jari tidak bisa lepas dari jenggot dan anda dikira orang idiot dengan tangan nempel di jenggot.

3. Eluslah jenggot anda dengan penuh kasih sayang. Jika anda melakukan dengan khusyuk, anda akan merasa tenang, semriwing, dan serasa sedang dibelai oleh Tamara Blezinski.

4. Jangan terlalu bersemangat saat mengelus. Sudah banyak korban yang kehilangan jenggotnya karena terlalu bersemangat saat mengelus jenggotnya.

Setelah mengetahui keunggulan jenggot diatas, rasanya tidak adil jika doi tak dimanjakan oleh majikannya. Gue bakal ngasih tips untuk memanjakan jenggot kalian para pria. CEKIDOT...

1. Sisirlah jenggot anda dengan sikat gigi, kalau bisa dikasih pasta gigi pepsodent biar jenggot anda jadi kinclong. Jangan pernah berpikir untuk mengganti sikat gigi dengan sapu lidi dan pepsodent dengan masako. Cukup sudah korban yang dagunya bolong gara-gara melakukan itu.

2. Jika ingin memanjangkan jenggot, sampo-in doi pake CLEAR FOR MEN. Kenapa harus CLEAR FOR MEN ? Karena bintang iklannya Cristiano Ronaldo (gak nyambung gitu loh). Anda tak diperbolehkan memanjangkan jenggot di Mak Erot. Pokoke jangan !!!

3. Sering-seringlah mendekatkan diri dengan si jenggot. Seperti ngajak doi nonton " Ayat - Ayat Cinta ", beliin doi cincin berlian, ajakin ke mall, Candle light dinner , dan semacamnya (tunggu, ini jenggot apa istri simpenan ).

4. Cukurlah jenggot saat doi mulai tumbuh liar. Anda bisa menggunakan pisau cukur bermerek, cutter, dan rautan pensil. Tidak dianjurkan untuk memakai gunting tanaman.

Jika anda mengikuti tips diatas, berarti anda orang yang tidak beruntung. Oke segini dulu, kapan-kapan disambung lagi.

CIAO...:hi:

4 komentar:

siipinus mengatakan...

. inspirasi cerita iki mesti goro" twe senengane ndemeki jenggote bang al el dul.
. haha

Fariz Ikhsan mengatakan...

salah..bang el sing lebat brengose..urusan jenggot sangar aku..Uooorrggh

Anonim mengatakan...

halah kik,jenggotem yo dowo atek

Fariz Ikhsan mengatakan...

Biasa..pria macho yo ngene iki..buehehehe

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories