Minggu, 14 Februari 2010

DUKEBE ( DUa minggu KEpala BErasap )

Gong Xi Fa Coy semuanya...moga-moga ada angpau nyasar kerumah gue..hahaha

Well, bulan ini akhirnya tiba juga (bukan !!! gue enggak dateng bulan). Februari. Dimana siswa di sekolah gw pada rajin les, ulangan yang datang dengan tidak berperikeulanganan, assignment yang alamak banyaknya, sampe mencoba menumbuhkan penyakit insomnia untuk belajar habis-habisan, dan paginya berangkat sekolah lebih cepet dari tukang kebun untuk cari tempat duduk yang strategis biar enjoy pas ulangan.

Itu juga terjadi ama gue. Oke, paling enggak gue tidur seperti hari" biasa, dan berangkat sekolah juga kagak pagi" amat, karena eh karena, adek gue tuh kalo mandi lamanya kayak nungguin persalinan bayi komodo. Karena semua peralatan ritual mandi gue (kemenyan,telor,kembang melati..tunggu mo mandi ape jadi dukun yak ?) ada di satu kamar mandi yang die pake ntuh, alhasil gue musti terima nasib.

Tapi beneran, beberapa hari terakhir ini gue belajar kayak orang mau UAN. Dari waktu belajar gue yang start dari jam 18.30 sampe 19.00 ( itu juga masih banyakan ngetwit daripada belajar ), berubah jadi dari jam 18.30 sampe 20.00 tanpa pegang hape. Dan sedikit review dari beberapa ulangan yang gw jalanin seminggu ini...

- Sejarah : masih bisa senyum (swedikit)

- Kimia : terimakaseih buanyak ama adam's corporation

- Biologi : kepala keluar asep

*Quick note : ketiga ulangan diatas dilakukan dalam waktu sehari..Huhuhu

Ini baru minggu pertama. Masih ada satu minggu penuh deraan ulangan lagi. Motivasi gue untuk belajar habis-habisan ini tidak lain adalah untuk membangkitkan kembali peluang gue buat PMDK ntar. So, biar mo muntah emas, banting guling (kalo banting tulang sakit, men), jungkir balik kayak gajah sirkus, gue bakalan tetep berusaha. Pokoke apapun deh demi PMDK UGM.

At last but not least, mungkin diantara kalian ada yang berpikir, " gue udah belajar mati-matian, tapi nilai ulangan gue mejret mulu ya ", dan anda frustasi lalu menghentikan semangat 22,5 x 2 = 45 anda untuk belajar. Kalo loe pada kepikiran kayak gitu, berarti loe takut hidup. Gue salah satu yang sempet kepikiran kayak gini. Tapi untung si bokap slalu memberikan wejangan"nya ama gue, sehingga gue bertekad untuk bangkit lagi. So, jangan gampang nyerah yo. Tak pernah ada kerjakeras yang berujung sebuah kesia-siaan.

Doain gue untuk bisa ngejar UGM..Semoga kesuksesan menyertai jalan hidup kita..

Amin..

NB : Twitter udah mulai rame nih. Jadi inget pas dulu pertama main twiter, rasanya gue kayak hidup di dalem sumur. Follow twiter gue ya di http://twitter.com/MasBobz

4 komentar:

cintabuku mengatakan...

tulisannya bagus, salam kenal. kunjungi blogku ya, aku dari pamotan

Fariz Ikhsan mengatakan...

Hehe. Treimakasih lo..salam kenal juga. Dengan siapa ya disono ??!

Indra Hukama mengatakan...

sebaiknya anda harus menemui Dewi Kwam im untuk mengatasi semua masalah anda.

Fariz Ikhsan mengatakan...

@wikwok : dasar siluman lipan kau...

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories