Minggu, 20 Desember 2009

Wooo...Hooo...Libur Panjang !! Biarpun Rapor Bikin Senep

Kalo liburan lama kayak gini jadi inget lagunya Tasya pas jaman gw masih SD, yang kayak gini " Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hatiku gembira !! ". Ah, jadi teringat kembali masa indah waktu SD. Maen bola di lapangan pake botol aqua, maen kasti sampe kaca kelas pecah, pulangnya masih pagi pula. So missed..
:puppyeyes:

Akhirnya..MAMAMIALEZATOS !! Libur lagi deh akhirnya. Setelah melewati serangkaian rintangan ( ciaileh..kayak sungokong aja mo nyari kitab suci ) , akhirnya saat melepaskan penat tiba juga. Tapi emang bener kok, sebelum liburan semester ini banyak banget yang musti dilakuin. Yah enggak semuanya berat sih, tapi menarik untuk dijalani. Well, apa sajakah itu ?

1. Class Meeting. Yihaaa !!! Inilah saatnya berhura-hura. Sekolah mengadakan serangkaian kegiatan untuk menghapus stress siswa/siswi, setelah selama 7 hari berjibaku mengerjakan soal semesteran. Ada lomba tarik tambang, futsal, voli, poster, dan melukis tembok. Sebenernya pengen sih ngikut futsal, tapi takut kaki gw ntar bengkok..hehe
Di lomba ini gw dapet bagian ikut lomba melukis tembok. Berbekal naluri tukang cet yang terpendam, gw memberanikan diri ikut lomba ini. Gw cuma disuruh ngecet lukisannya doang, enggak sampe ngedesain gambarnya.

Gw yang ngecet juga enggak ngerti maksud gambar ini apa..hehehejelir

2. Ngeband lagi bareng X.8 Ceria. Ini yang paling menyenangkan. Setelah 2 bulan lebih enggak ngeband, akhirnya kita ( personil band X.8 Ceria ) sepakat untuk ngeband lagi setelah semesteran. Dan seperti biasa, gw selaku cowo yang memiliki kualitas suara setara dengan mpok Nori, didaulat menjadi vokalis..hahaha... Dan bagaimana hasilnya ? Karena udah 2 bulan lebih kagak ngeband, baru nyanyi lagu pertama gw langsung sesak napas, pita suara serasa mau putus, perut mual, kentut dengan liar, dan nyaris epilepsi (tunggu..sepertinya ini gejala kehamilan). Pokoke bener-bener out of estimated deh.

Jangan tertipu dengan jari gw yang lagi main gitar, gw enggak bisa ngegitar sama sekali..haha kenyit

3. Jeng..jeng..jeng.. Pembagian rapor semester 1. Mari kita teriak bersama ! AAAARRRRGGGHHHH !! Baru selese class meeting, eh udah diadepin ama kengerian dari sebuah rapor. For me, rapor bagai 2 sisi sendal (uang dah biasa). Sisi bawah yang kotor karena sengaja enggak sengaja nginjek kotoran, melambangkan nilai bangkrut yang berarti liburan tidak tenang. Sedangkan sisi atas yang bersih karena buat alas kakinya Sandra Dewi (kalo sendal gw mah kotor semua..hehehe) , melambangkan nilai yang sukses dan berarti liburan yang have fun. Sendal bagian manakah anda ? hehehee...Pis men..

:bringiton:

At last but not least, kayaknya gw musti lebih serius dan mulai menentukan jalan hidup gw nih. Sempet kepikiran juga kadang, gw mo jadi apa ya besok kalo masih cengengesan gini ? Dan buat temen-temen juga yang merasa masih belum sukseis, jangan pernah putus asa. Masih ada kesempatan kok. Niat dalam hati, busungkan dada, dan teriaklah sekenceng-kencengnya ( kalo bisa di terminal, biar banyak yang tahu ) " I'm ready to change !!! ".

:astig:

Wish u and me luck..always

6 komentar:

siipinus mengatakan...

. dan setelah melihat foto anda membawa gitar membuat saya seharian sembelit. :p

Fariz Ikhsan mengatakan...

silahkan bersembelit ria..saya udah duluan dari kemarin..hahaha..iki teko hape meneh ngomenmu ?

siipinus mengatakan...

. nek twe sembelit ngunu wajar. twe marai kakean ngremus krikil makane sembelit. :p
. he'e lewat hp.
. males ngenet, mesti rame .. athek internet ning umah lge eror sisan

Fariz Ikhsan mengatakan...

watsem ek..kowe iku mangan boto ae..kowe masang speedy piye ?

Ketoprak Cina mengatakan...

Kw ndak iso Ngeband Bob???
Rumangsaku kw ya ngowah-ngowoh!!!

Fariz Ikhsan mengatakan...

@ketorpak : nyanyi doang tapi..iku ae wes ameh semaput rasane pas nyanyi..huhuhu

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories