Sabtu, 12 Desember 2009

The Sucks of " Hotspotan "

Malem minggu...hmmm, banyak dimanfaatin ama anak muda buat ngapel, kluyuran, dan laen-laen. Tapi gw beda. Malem minggu ini gw ngemis di perempatan Njaini ( hahahaa...enggak ding, cuma guyon ). Oke, malem minggu ini gw diajak hotspotan ama temen kelas sepuluh gw (kita panggil Sesa).

Gw berangkat dari rumah jam 18.30 dengan dandanan cukup meching, yang sepertinya dandanan gw lebih mirip mantri sunat. Nyampe sono, temen gw udah di depan leptop dengan muka antusias layaknya seorang ibu yang melahirkan anaknya di atas menara Pisa ( keren banget tuh ). Gw langsung nyamperin doi. Baru aja beberapa menit gw pewe hotspotan pake leptopnya, eh gw malah dipalak disuruh beliin makanan, coz doi kagak bawa duit. Swambel, gw enggak bisa mencari alibi kuat untuk nolak palakan dia, coz dia ngancem bakal nge-cancel file yang udah gw download dengan ukuran 129 MB.

:argh:

Akhirnya daripada di-cancel, gw berangkat dengan hati yang merintih menuju ke alun-alun. Di pikiran gw, gw enggak bakal ngebeliin tuh bocah makanan yang harganya lebih dari 10rb. Oke, akhirnya gw beliin tuh bocah gorengan. Begitu balik, gw langsung kasih sebungkus gorengan ke doi. Dan anda tahu sodara-sodari, dia makan kayak pemain kuda lumping. Yaiyalah, hla wong dari jam 3 dia udah disono dan enggak makan apa-apa.

Sambil nunggu file gede tadi, gw juga donlot beberapa lagu. Malam semakin larut, makin banyak yang dateng kesana buat hotspotan. Pas file gede tadi udah nyampe 57%, eh tiba-tiba koneksinya putus. Swambel !!! Setelah dicari tahu, ternyata bukan hotspotnya yang bermasalah, tapi ada yang nge-hack IP address hotspotnya. Dan orangnya ternyata lagi duduk di belakang gw.

venere

Gw tau sebenernya apa yang harus gw lakuin. Gw ma Sesa bakal ngepojokin tuh orang laknat terus gw kentutin ama Sesa sampe dia koma. Terus kita pasung di gardu PLN sekalian biar masuk infotaiment. Untung kita enggak jadi ngelakuin itu, karena koneksinya udah nyambung lagi.

Selang setengah jam, tuh bocah idiot cari gara-gara lagi. Dia nge-hack IP address-nya untuk yang kedua kali. AAAARRRRGGGGHHHH !!! Semua penikmat hotspot disana pada misah-misuh sendiri gara-gara kelakuan tak senonoh bocah imbisil itu.

Dalam hati, gw udah nyumpahin tuh orang yang enggak-enggak. Kayak gini " Gw sumpahin loe kawin ama babi ngepet !! " , " Gw sumpahin nggak punya udel loe !! " , " Gw sumpahin loe hamil anak trenggiling selama 12 taun !! ".. Ah, kalo udah gini males banget deh jadinya. Mentang-mentang pinter, langsung dipake yang enggak bener kayak gini. Padahal itu donlotnya tinggal 5 menit doang. Akhirnya semua pengunjung pada pulang, karena internetan juga enggak bisa.

:sobrakana:

Derita belum berhenti. Kali ini giliran sendal gw yang hilang. Untung aja iman gw cukup kuat, kalo enggak udah kesurupan kali gw gara-gara kehilangan sendal (japit pula). Disaat genting seperti inilah otak primitip gw bekerja. Daripada pulang nyeker, mending gw sikat aja sendal orang yang ada di deket gw. Maap ye buat yang sendalnya gw sikat kalo ngebaca blog ini..Piiiis, men..hehehee..

Inilah sendal hasil copetan itu.

Ya, lengkap sudah derita gw malam ini. Dipalak, gagal donlot, dan kehilangan sendal.nangih

12 komentar:

Nafi handa mengatakan...

bobii,, sandal.e wong og mbog gondol nganggur :D

siipinus mengatakan...

. saya jg punya sandal sperti itu, tp werno ne abang. :p
. apakah sesa teman baru homo mu lek?
. haha

Fariz Ikhsan mengatakan...

@napi : hehehe..demi menyelamatkan muka,eh kaki ding..hohoho..weis tak masuk-ke blogmu..senengkah anda ? hahaaha

Fariz Ikhsan mengatakan...

@ipin : hii, abang ati-ati, itu pertanda akan dilamar nyi blorong..mehehehe..swambel kw, yo enggak lah..

Indra Hukama mengatakan...

Jamput tenan sing nge-hack IP-address e. :-@

siipinus mengatakan...

ipin ku sopo?

Fariz Ikhsan mengatakan...

@wikwok : yo pancen..esmosi eyke..

Fariz Ikhsan mengatakan...

@oky : ipin diambil dari kata siIPINus...mueheheehe

siipinus mengatakan...

. aaa .. jelek skale nama yg kau berikan padaku. luweh elek meneh nek muk undang ses. >.<

Indra Hukama mengatakan...

@bobi kancane sesa: tapi sesok'e kan hotspotan mneh? :-p
@ipin sempol si penjepret kardus: kwe marai gag gelem ngancani hotspotan.dadine IPne di hack.
@bang napi: waspadalah........waspadalah........

Nafi handa mengatakan...

@ hukomo : nafi pake F bukan P :P
@ bobi : tengs bob. :D
bob aq mau kog krugosip terbaru ttg dirimu. BCL ( bobi Cinta L-mennn ) wkwkwkw
benarkh itu ?? harap dikonfirmasi :P
@ ipin : tambah ayuu wae ue lee :D

Fariz Ikhsan mengatakan...

@oky cyiin : mending dariapda tak undang NUS.mlah lbh brasa pornone..
@napi : itu hanya kebohongan publik.inpotemen mana yg memberitakan itu ?
@wikwok : yo..untunge celanaq rasido mbok sadap..haha

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories