Jumat, 25 Desember 2009

Liburan = Saatnya Menggondrongkan Rambut

Helloouuww,readers. How ur holidays ? Wah kayaknya pada seneng-seneng nih. Yaudah, nikmatin aja, bentar lagi dah mo abis lo libure. hehe gatai

Sebenernya pengen cerita ini dari kemaren-kemaren sih, tapi sempetnya baru sekarang. Lanjut. Sebelum liburan semester ini mulai, gw udah diomelin nyokap mulu disuruh potong rambut. Tapi gw udah niat dalem hati, liburan ini gw mo ngegondrongin rambut sampe mirip Primus. Sebenernya di sekolah juga udah ada pemeriksaan rambut. Dan mujurnya, gw gak pernah kena pas operasi. Kayaknya nih rambut punya hawa magis yang kuat. Bener lho, contoh pas gw lagi sampo-an rasanya rambut gw kok berbusa gitu ya (namanya juga sampoan yo mesti berbusa tho..).

:lamagawa:

Awal-awalnya sih nyaman-nyaman aja gw dengan rambut gondrong ini. Tapi lama kelamaan malu juga. Contoh, pas gw bukain pintu coz ada tamu, gw gak berani natap mukanya. Takut aja kalo dia terkena magis dari rambut gw, lalu tiba-tiba dia melakukan adegan nekat dengan minum minyak telon. Tapi enak juga punya rambut gondrong. Kalo kabel mouse tiba-tiba putus kan bisa buat nyambung.heheheeh...cium

Liburan kali ini bener-bener bikin jutek sejutek-jutek ketek. Kerjaan gw kalo gak makan, tidur tengkurep, nonton upin&ipin, n maen komputer. Ada sih kegiatan laen, yaitu maen barbie (yang ini bercanda,bos). Bawaannya pengen marah trus pengen tereak gara-gara liburan yang ngebosenin ini.

:argh:

Sampe pada akhirnya gw nemuin solusi untuk masalah gw ini. Gw memutuskan untuk meminjem novel karangan Raditya Dika yang terkenal bisa membuat orang ketawa-ketiwi itu dari kakak sepupu gw. Dan bener aja lho, jutek gw ilang dengan sendirinya setelah gw membaca halaman demi halaman novel itu.

Oke, intinya gw mo bilang, syukuri dan nikmati aja apa yang ada ama diri loe sekarang. Mungkin liburan loe enggak seseru mereka-mereka yang pada maen Tornado,roller coaster,dan sebagainya. Tapi coba lihatlah mereka-mereka yang tidak seberuntung kita. Di saat liburan seperti ini, justru banyak anak seumuran kita yang berpanas-panasan di jalanan untuk mencari makan. Kalopun loe enggak bisa se-have fun mereka-mereka yang pada naek tornado tadi, lakukanlah hal positip yang kalian sukai. Membaca kek, maen kuda lumping, maen bola bareng temen, ato apa lah yang bisa bikin loe riang gembira.

Cheers,guys...happy

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories