Sabtu, 07 November 2009

Update Ditengah Terkaman Tugas

Hello everybody dimanapun anda membaca blog ini. Semoga kalian sehat selalu. Sebelumnya gw mo terima kasih sama Allah SWT yang masih memberikan waktu slundupan, sehingga gw bisa ngupdate blog. Wokeih, enggak usah kebanyakan tetek bengek. Nikmati post berikut.

:anongnangyari:
Here goes...

Seminggu ini banyak banget hal yang nyaris bikin gw overdosis. Apa sajakah itu ? Pemirsa, mari kita simak ( presenter silet mode : on )....

1. Senam gembira. Yes, tugas ini harus dibikin oleh seluruh siswa kelas XI, yang telah terbentuk dalam sebuah kelompok. Bujug buneng bener. Di tengah setresnya otak karena harus menerima segitu banyak pelajaran, kita musti bikin senam ini. Tapi menurut gw ini ada positipnya juga. Selain untuk refreshing karena stres mikir pelajaran, kita juga bisa bergokil-gokil ria. Gw mendapat kehormatan dari kelompok gw yang diberi nama " Adam's Aerobic " , dengan dibebani tugas sebagai editor soundtrack buat senam.

Di pikiran gw udah ngebayangin kalo senam ( baca : ngedance ) ini bakal heboh, karena soundtrack senam-nya bebas tanpa ada syarat. Alhasil, jadilah soundtrack senam-nya dengan penjelasan sebagai berikut : pembukaan=ost.kera sakti, pemanasan=ost.doraemon, inti=mamayokero (warkop), pelemasan=my heart will go on (celine dion). Dan terbentuklah, senam gembira diselingi gerakan unik ala suporter bola..MANTAP,GAN !!! Dan hasilnya, kelompok Adam's Aerobic berhasil melaksanakan tugas ini dengan baik, dan tidak remidi.

:woooh:

2. Drama Bahasa Jawa. Tugas ini enggak terlalu berat buat gw. Coz gw cuma ngomong lima kali, dan selesai.

3. Drama Bahasa Indonesia. Bisa dibilang gw disini bakal jadi tokoh penting, karena gw bakal sering berdialog. Dan, di drama ini gw bakal berperan sebagai penculik yang punya penyakit res-resen (gampang pipis). Peran yang sangat elit, menghasilkan duit, dan bikin sembelit. Parahnya, gw sama sekali belom ngebaca naskah dramanya. Hebat....jelir

4. Drama Bahasa Inggris. Ini yang paling menantang. Drama-nya enggak seperti drama anak sekolah biasanya, yang hanya mengenakan seragam sekolah dan lokasinya di lingkungan sekolah. Drama ini harus direkam dan disimpen di cd ( bukan, bukan celana dalem ). Wow, berasa maen film beneran. Tentunya dialognya dalam bahasa inggris. Yes, mungkin ini bakal jadi heboh, karena seluruh siswa yang terbentuk dalam kelompok musti mengenakan kostum sesuai dengan perannya, dan lokasinya tidak di satu tempat saja. Jadi bisa sekalian jalan-jalan...hehehe...

:devilishgrin:

Sebenernya gw tau apa yang harus gue lakuin, untuk bisa lepas dari semua tugas ini. Yaitu pura-pura kena serangan epilepsi di tempat, saat guru memberikan tugas. Keuntungan kalo gw ngelakuin hal ini jelas, gw bakal lolos dari semua tugas itu. Kerugiannya adalah, mungkin gw bakal dipasung diatas septitenk, dikucilkan masyarakat, dan disuntik pake jarum super gede sampe gw baikan. Tapi gw mengurungkan niat biadab itu, karena itu adalah tindakan pengecut. Life must go on, sebanyak apapun problem yang menghadang. fikir

Mungkin kalo kedepannya gw jadi jarang ngupdate blog ini, berarti tugasnya banyak banget. Kalo gw masih sempet update, berarti gw lagi males ngerjain tugas...heheheh...

See ya...babai

11 komentar:

Frutti R. Noventi mengatakan...

sibuk benerrr dah....
biarpun tugas bejibun, kalo saya mah teteup aje maen internet...

Fariz Ikhsan mengatakan...

setuju,bok !!! ngenet pangkal gaul !!

siipinus mengatakan...

syuting b.inggris boyok ku umatt ..
edann .. peran utama sisan

Nafi handa mengatakan...

@ oky : dadoo upu ue nduL ???

Nafi handa mengatakan...

@ oky : jadi apa ue nduL ???

Fariz Ikhsan mengatakan...

@oky : cucian deh lo..hahaah...selamat berboyok ria. meheheheh...

Fariz Ikhsan mengatakan...

@napi : ikut pembicaraannya ye.. oky dadi TKW sing disiksa majikannya..bweheheheh..

siipinus mengatakan...

napi binti bobi : aku dadi penyihir baik hati. jenengku jason (welek jenenge wis ngunu ora dibancaki sek)

Fariz Ikhsan mengatakan...

@oky : jason ?? koyok jeneng bakul trasi cedhak stasiun...bwehehehe

siipinus mengatakan...

nek jason dganti jeneng bobi pye yo?
ktog e ug mbrekele ngunu eh. hahaha

Fariz Ikhsan mengatakan...

@siipinus : wah,sukses dramamu..langsung menang oscar malah nek mbok genti jenenge dadi bobi..buahahahah

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories