Kamis, 12 November 2009

Phobia yang Tak Elit

Kejadian setres kayaknya enggak bakal minggat dari diri gw deh. Okey langsung wae. Jadi ceritanya gini. Hari selasa kemarin adalah hari Pahlawan. Sekolah gw tercinta seperti biasa mengadakan upacara peringatan, setiap kali ada hari besar kayak gini. Sayangnya kelas gw enggak dapet jatah buat upacara di alun-alun. Kenapa harus disayangkan ? Karena kalo upacara di alun-alun, selese upacara langsung pulang ke rumah. Mantap kagak tuh ? heheheh...

:inis:

Dan, hari itu juga ada jadwal praktikum biologi. Yang bakal dilakuin pada praktek kali ini adalah pengecekan golongan darah. Ya, dari judul praktikumnya udah keliatan kalo darah kita bakal diambil, dan itu berarti kita bakal disuntik. Begitu tau praktik-nya kayak gini, gw langsung nggak mau mikir yang macem-macem. Kayak misalnya, disuntik pake bor mesin, jari kita dilindes pake dokar sampe berdarah trus darahnya dijadiin sampel, dan lain-lain.

:tsk:

Setelah ngebuang jauh-jauh pikiran buruk itu, gw kemudian memberanikan diri untuk berkata dalam hati " Ah, palingan disuntiknya kayak dicoblos pulpen doang, sama kayak pas gw bikin SIM ". Jam praktikum akhirnya tiba. Setelah mengenakan jas praktikum, semua murid berangkat ke lab biologi. Sesampainya disana, gurunya langsung ngasih pengarahan tentang jalannya praktek nanti. Setelah kelar penjelasannya, praktek pun dilangsungkan. Dan ternyata apa yang gw jumpai sodara-sodariku sebangsa tanah dan sebangsa air ? Jarum yang digunain buat nyuntik gedenya minta ampun, dan lebih mirip paku buat nyantet orang daripada jarum suntik !!!

:ayokona:

Begitu liat jarumnya kayak gitu, gw langsung duduk di barisan belakang dan mulai membentuk komplotan yang pada takut disuntik dan meresmikan organisasi " Partai Anti Coblos " (yang ini bercanda doang..heheheh). Sumpe, syeryem byangyet bok (tunggu,kenapa kata-kata gw jadi kayak banci) !!! Sekedar info, bahasa gaulnya takut yang amat sangat pada suatu hal kayak gini disebut " Phobia ". Alhasil sepanjang jam praktikum, para manusia yang enggak berani disuntik jadi bahan ejekan mereka-mereka yang pada berani disuntik. Bodo ah. Banci,banci deh gw. Namanya juga takut mo diapain lagi. Kecuali kalo abis disuntik gw dikasih uang 1 juta, gw baru mau disuntik (dasar, lintah darat)..heheh.. senyumkenyit

Selain jadi bahan ejekan, kebenaran bahwa gw adalah cowok macho mulai dipertanyakan, setelah gw enggak berani disuntik. Padahal disunat rasanya juga lebih sakit daripada disuntik kyak gitu.

So confused... question

13 komentar:

Frutti R. Noventi mengatakan...

terus di suntik tenan??

Fariz Ikhsan mengatakan...

heheh..enggak. Eyke takut bok liat jarumnya..takut aje ntar kalo abis disuntik aku malah hamil. Tunggu, hamil bisa lewat jarum gak yo ? heheh

Frutti R. Noventi mengatakan...

hii... gak sido d suntik... halaah gak seru.. cah lanang kok wedi jarum suntik???

cowok bisa hamil??

Fariz Ikhsan mengatakan...

sumpe, cyiin..jarum suntike malah mirip jarum santet daripada jarum suntik..gede bener..

bisa, kalo rajin minum kiranti..bwehehehe
eh,kiranti sebenere obat opo nho ? :P

Anonim mengatakan...

ah... lebay ah! yo ngunu iku jrumE,, ah... gag seru! loru tek? haha.

kiranti obat watuk. jajal ah...

Fariz Ikhsan mengatakan...

@lay_yin : jenenge wedhi piye meneh,ek..hehehe. Oke, akan saya coba. semoga setelah minum itu, saya tidak datang bulan..bwehehe

Iki layin IA 1 yo ?

Frutti R. Noventi mengatakan...

kiranti kui obat nggo datang bulan Om...
Berarti kue tau datang bulan yo??
hahahahahahahaha

Fariz Ikhsan mengatakan...

@ frutti : obat datang bulan tho. Tak kira obat kumur.. Yo enggak lah, akika kan udah disunat dan itu menandakan akika cowok tulen dan macho..*ngencengin otot lengan* mehehehe

Nafi handa mengatakan...

mending melu disuntik wae boob.
re ketang mengko pingsan mlebu UKS :P

Fariz Ikhsan mengatakan...

@napi : mending nek masuk uks doang. Wediku nek bar disuntik aku malah melbu ruang otopsi..bwehehehe

cahyaning gita mengatakan...

welewh aku malah gag meluu

Fariz Ikhsan mengatakan...

@gita : anda termasuk orang yang beruntung..karena terhindar dari marabahaya yang begitu mencekam...heheh

byuyyytty_tita mengatakan...

lucu ... lucu... pengen nonton.... ( Andai saja bobi pingsan waktu di suntik... alangkah bahagianya diriku... )

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories