Minggu, 18 Oktober 2009

All About " Sepeda Santai "

Seperti yang telah kita ketahui lewat post sebelumnya, bahwa untuk perayaan HUT SMANSA yang ke-47 tahun ini, bakal diadakan event sepeda santai dengan mengenakan kostum yang unik. Ada beberapa hal yang membuat gue seneng dengan diadakannya sepeda santai ini.

Yang pertama, dengan diadakannya event ini, otomatis sekolah gue tercinta ini memerangi global warming yang semakin hari semakin merusak Bumi. Dengan melaksanakan kegiatan ini, berarti SMANSA mengurangi persentase orang yang mengendarai kendaraan bermotor, karena semua orang yang hendak masuk ke lingkungan SMANSA, dilarang mengendarai kendaraan bermotor pada saat hari H ( lebih tepatnya tanggal 21 Oktober ). Ide untuk melakukan event seperti ini menurut gue sangat " WOW ", jika bisa dilakukan secara rutin tiap bulannya.

:scream:

Jika bisa dilakukan secara rutin, itu jelas akan mengurangi kerusakan bumi kita, meskipun cuma sedikit. Dan so pasti, akan berdampak cukup signifikan pada udara kota Rembang. Karena otomatis kita mengurangi jumlah karbondioksida di udara, akibat aktifitas kendaraan bermotor dan pabrik.

Yang kedua, acara ini pasti bakal rame karena tiap peserta dari masing-masing kelas, dituntut untuk mengenakan kostum unik. Kostum yang menurut gue sangat unik dan lagi " IN " saat ini adalah " KOSTUM TEMPO DOELOE ".

Ini akan membuat para peserta yang mengenakan kostum ini terlihat seperti pejuang 45, which is very unique for me. Kostum ini cukup sederhana. Dengan mengenakan baju putih agak kecoklatan, celana kecoklatan dengan ukuran 3/4, topi bulat, kaos kaki putih, dan sepatu pantofel, maka nuansa khas tempo doeloe telah melekat pada para peserta. Jika ingin feel " JADUL " lebih dahsyat lagi, maka gunakanlah sepeda kumbang pada saat sepeda santai dilaksanakan.

:astig:

At last, gue berharap dengan diselenggarakannya event ini, semoga Instansi-instansi yang ada di kota Rembang bisa mengadakan kegiatan yang serupa pula. Dengan sedikit kepedulian kita terhadap lingkungan, itu akan berdampak luar biasa bagi Bumi tempat kita berpijak.

Amien...:senam:

10 komentar:

nyokap mengatakan...

senang sekali,karena anak saya bisa berkembang dalam dunia komputer..

bokap mengatakan...

turut senang karena dia bisa berkembang meski belum mendapat materi tentang blogging di sekolah..

dina camelia mengatakan...

semangat mas ! semangat mas ! hehe..

fariz ikhsan mengatakan...

@bokap : mator nuwon,pak..Hehe

fariz ikhsan mengatakan...

@nyokap : mator nuwun nggih,Bu..

fariz ikhsan mengatakan...

@dina : OK,din..

embid mengatakan...

lanjutken..,,

fariz ikhsan mengatakan...

@embid : SIAP, NDAN !!! Heheheh....

noeparis mengatakan...

mamper ne gonanku >>>>

fariz ikhsan mengatakan...

@noeparis : siap lek..hehe

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories