Minggu, 18 Oktober 2009

Menuju Perayaan HUT SMANSA Ke-47

Happy Anniversary SMANSA !!! Wah udah gak kerasa sekolah tempat gue menimba ilmu ini udah berusia 47 tahun. Semoga bisa terus menghasilkan siswa/siswi yang berprestasi, semakin maju segala-galanya, pokoke semoga makin da best lah.

:okay:

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ultah SMANSA ke-47 ini akan dirayakan dengan diadakannya berbagai macam perlombaan dan acara refreshing. Ada beberapa kategori untuk kegiatan perayaan Ulang Tahun SMANSA, yakni sebagai berikut :


1.Lomba Mapel : Untuk kategori ini, akan diadakan beberapa perlombaan. Yaitu, lomba mapel untuk siswa/siswi SMP, lomba debat bahasa Inggris, dan lomba sinopsis.

2.Lomba Keolahragaan : Kategori ini bakal dimeriahkan oleh beberapa perlombaan yang cukup seru, antara lain : pertandingan bola basket antar SMP, pertandingan bola voli antara tim yang dibentuk dari para guru,melawan tim yang dibentuk dari para siswa (bisa kelas X, XI, ato XII),

3.Kegiatan Refreshing : Kategori ini mungkin bakal disukain oleh para siswa/siswi, karena isi acaranya seger, kenyang, dan bikin hepi. Acaranya antara lain sebagai berikut : lomba menghias tumpeng antar kelas, makan tumpeng, parade band, lomba tarik tambang, dan sepeda santai.

Khusus tahun ini, untuk acara sepeda santai bakal dibikin beda dari yang biasanya. Kalo biasanya pakaian yang dikenakan oleh para murid, ataupun para guru sebagai peserta sepeda santai adalah seragam olahraga, untuk kali ini setiap kelas dituntut untuk mengenakan pakaian yang unik untuk mengikuti sepeda santai. Yang jelas ini bakal heboh. Mungkin bisa saja, nanti waktu sepeda santai ada yang pake seragam pejuang 45, pakaian adat dari berbagai provinsi, ato pakaian Power Rangers. Kayaknya beneran bakal seru nih sepeda santai.

:woooh:

At last, once again I wanna say Happy Anniversary for SMANSA..

JAYA SMANSA !!

2 komentar:

abid mengatakan...

tumpeng.., I coming..,

fariz ikhsan mengatakan...

@abid : sante wae...tumpenge kelasmu ngko tak sikat misan...bweheheheh

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories