Rabu, 28 Oktober 2009

2 Minggu Penuh Dilema

CIHHHUUUYYY !!! Akhirnya update lagi untuk pancigosong. Kali ini seperti post-post biasanya, tulisannya dengan gaya bahasa rada nyeleneh. Maklum, 4 post terakhir gue tulis buat lomba blog smansa, so isinya rada bener ( dikit ). peace

Oke, gw bakal cerita apa-apa aja yang terjadi ma kehidupan gw yang kayaknya dapet apes mulu, dalam 2 minggu terakhir ini. Ada suka, ada dukanya juga.

So...Enjoy this post, guys...

Kabar gembira :

1. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Smansa, sekolah ini mengadakan lomba blog dalam rangka peringatan HUT ke-47. Dan sebagai orang yang udah cukup mengenyam manis kecutnya dunia blog, gw mutusin untuk ngikut acara keren ini. Yah, biarpun masih cemen, gue kan juga blogger. hehehehe...

:ahaha:

2. Sehubungan dengan diadakannya acara ini, otomatis gw butuh koneksi internet yang lebih. Satu-satunya jalan adalah ngenet di komputer rumah pake hape adek gw. Emang guenya lagi beruntung, adek gw malah ada acara kemah di bumi perkemahan Karang Sari Park selama 3 hari. Dan untungnya lagi, 3 hari itulah hari dimana gw pas bisa ngegarap blog buat lomba.

Gw sempet pusing gara-gara mikirin ini, tapi gw masih bersyukur karena enggak sampe koma karena mikir ini. Tapi akhirnya secercah harapan dari langit datang menghampiri gw. Dengan diiringi lagu-lagu Opik yang menyentuh, bokap gw tiba-tiba nawarin gw buat beli hape baru. WAAAAW !! Ngimpi ape gw ? Beruntung bener gw, ternyata bokap ngedukung penuh gw untuk ikutan lomba blog ini. Tanpa panjang lebar akhirnya gw iyain aja tawarannya bokap. Perlu diketahui hape w302 gw yang lama enggak bisa digunain buat internetan di komputer. So, buat temen-temen ngeneters ( istilah buat orang yang hobi ngenet..standar ya julukane ) yang hapenya w302, buruan ngerengek ma bokap buat ganti hape...heheheh

Dan akhirnya setelah melewati berbagai perdebatan soal harga, warna hape, bentuk hape, bibit bebet bobot hapenya, ukuran kolor hapenya ( lho...kagak nyambung ), akhirnya pada tanggal 16 Oktober 2009 hape gw resmi berganti dari w302 menjadi K770i...( lagu We are the champions berkumandang )

:woooh:

Kabar buruk :

1. Seperti yang gw tulis di post dengan judul " Suka duka dengan tidak adanya MID Semester ", bahwa sekolah gw untuk semester ini enggak ngadain MID Semester, dan berarti para murid nggak menerima hasil MID-nya dan ditandatangani ma ortunya. Ternyata itu cuma bullshit. HASIL MID-NYA TETEP DIBAGIIN, MEN !!! Dan nilainya bener-bener murni. Mampus dah gw..Ulangan remidi mulu, gimana bentuknya nilai MID gw ? Dan ternyata bener nilai MID gw menjret.

Begitu hasil MID dibagiin, pikiran gw langsung kemana-mana. Seperti ngebayangin ortu gw bakal bilang gini " Pokoke, kamu sehari makan cuma 2 kali !! " , " Mulai sekarang kamu enggak boleh boker di WC !! " , " Mulai sekarang kamu ke sekolah ngesot !! ". HIIIY....Syereeeeem,bok....yang jelas gw musti segera berbenah kalo gak mau nilai pelajaran gw, terus-terusan jeblok kayak gini.

2. Praktikum biologi yang bikin ilfil. Ya, praktikum kali ini bakal dimeriahkan oleh kodok hidup, dan tulang paha ayam. Dan setiap kelompok yang udah dibentuk wajib nyetrum tuh kodok gak berdosa, ama ngepatahin tuh tulang paha ayam yang sangat bohai. Gw yang notabene-nya jijik banget kalo liat kodok, akhirnya mutusin buat ngepatahin tulang ayam aje daripada disuruh nyiksa kodok malang itu. Dan gilanya setelah puas nyetrum tuh kodok, eh acara selanjutnya malah ngebedah tubuhnya. Mosyo'oloh, ini bener-bener nggak berperikekodokan. Kalo aje ada KOMNASHAK ( Komisi Nasional Hak Asasi Kodok ) , mungkin yang ngebedah bakal dibawa ke meja hijau tuh...Dan perlu diketahui, setelah melihat kodok dibedah, gw jadi enggak doyan makan..huhuhuhu...

:waaah:

Ok, men...Segini dulu...

I hope can keep my healthy to always update this blog

See ya,readers...

2 komentar:

Frutti R. Noventi mengatakan...

Huaahahahahaa....

bener - bener gokil..
ckakakakaa =DD

Fariz Ikhsan mengatakan...

Hehe..banyak2 minum semen biar bisa gokil kyak eyke..bwehehehe

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories