Minggu, 13 September 2009

Tidaaak !!! Saya Tidak Mau Jadi Tempe Bacem !!!

Gut Morning, world....

Kemaren adalah hari yang cukup kelabu buat gue.

This the story.....

Tiap hari Sabtu sore selama bulan Ramadhan, gue dapet tugas dari nyokap nganterin makanan ke musola deket rumah gue buat orang" yang pada buka bersama disana. Gue baru sadar, tiap kali gue nganterin makanan gue pasti pake kaos coklat dan celana pendek coklat. Apakah ini tanda" orang macho ? Kayaknya enggak mungkin. Buka tutup botol aja gue nyaris koma, itu jelas jauh dari kriteria macho. Begitu nyampe musola, gue langsung ngasih makanannya ke seseorang yang ada disana yang tentunya dia orang yang bakal buka disana. Niat jahanam gue sempet muncul. Yaitu Masuk Musola, lalu membunyikan sirine tanda buka puasa ( maklum udah kelaperan ). Tapi gue urungkan niat itu, karena takut dihakimin massa. Tapi gue yakin kalo gue ngelakuin itu, pasti banyak orang yang seneng. Gue pun pulang ke rumah.

Sekarang ceritanya gue kan udah bisa internetan di rumah sendiri pake hape adek gue. Adek gue juga kagak marah hapenya gue pinjem terus. Ternyata birahi gue untuk slalu ngenet ini berdampak buruk juga. Kemaren sore gue abis internetan pake hape adek, lalu gue pasang nomernya adek gue ke hapenya lagi, coz abis gue copot 'n gue ganti ma nomer IM3 gue buat internetan ( seperti biasa ). Kayaknya sih gak ada masalah setelah gue pasang lagi nomernya ke hape adek gue. Selang 1 jam kemudian, disinilah problem muncul. Di layar hape adek tiba-tiba muncul tulisan " Masukkan Kartu SIM ". Gue bicara dalem hati " Mampus bener gue ". Gue coba copot SIM cardnya dari hape lalu gue pasang lagi. Hasilnya nihil. Gue udah coba berkali" sampe tangan gue kram. Tetep aja hasilnya nihil. Gue lalu ambil kesimpulan " Jangan-jangan ini gara-gara gue pake internetan terus ". Mampus deh gue. Yang pertama marah pasti bokap gue, coz dia yang ngebeliin hape beserta perdananya. Bisa-bisa gue dijadiin tempe bacem gara" kebegoan gue ini. Tidaaak !!! Gue tak mau dijadiin tempe bacem !! Gue belom nikah, belom pernah renang di waterboom, ama belom kenalan ama Marissa Nasution !! Kalo adek gue kayaknya enggak mungkin. Tujuan dia punya hape cuma untuk dengerin mp3, ama maen game.

Gue langsung bilang ama adek gue kalo nomernya enggak bisa dipake lagi. Dia nanggepinnya santai, seperti tidak terjadi apa". Akhirnya untuk nyelametin masa depan gue, gue mutusin untuk ngebeliin perdana baru buat adek. Gue ngajak dia patungan karena gue juga gak mau uang gue kebuang gara" hal ini. Setelah solat maghrib, gue berangkat ke konter deket rumah. Nyampe sana, gue konsultasi dulu ama mas konternya. Gue ngejelasin problem gue. Dan masnya ngejawab kalo nomer PINnya mungkin pernah diutak-atik. Gue tetep beli perdana baru.

Nyampe rumah, gue langsung nanyain adek gue.

Gw : " Kamu pernah pencet *123# di hape kamu nggak, ato nomer" lainnya ? "

Adek : " Iya, Mas. Sering. " ( jawab tanpa dosa )

Gw : ( Sambeeel nih bocah ! Gue udah terlanjur ngeluarin duit lagi ) Jangan diulangi lagi ye ? Mungkin

yang kamu pencet tuh nomer PIN SIM card kamu....

Adek : " Hehehehe " ( ketawa iblis )

Ternyata kerusakan itu enggak salah gue. Dan gue udah ngeluarin duit dengan begonya gara" ketakutan gue ini. Tapi gak papa lah. Yang penting selamet dari amukan bokap.

See ya, readers....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

walah ngger...adekmu tibani taimu lak wes,,,,,tapi kok ra.....irungmu sek dilebokke...heheheheheheh

Bobi mengatakan...

Gak mentolo, lek...

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories