Rabu, 16 September 2009

Taman Kartini Part 2


Tak ada pengunjung Taman Kartini yang sekampung orang ini

Pertama-tama, gue mau tereak dulu sekenceng-kencengnya sampe pingsan, untuk ngerayain libur lebaran yang tlah tiba ini. UUUOOOORRRGGGHHH !!! Setelah dihakimi, dianiaya, ditelanjangi, dipasung, oleh segunung soal, tugas, ulangan, materi pelajaran, akhirnya seluruh pelajar di Rembang bisa merasakan nikmatnya liburan.

Okay, langsung aje...

Kemaren Senin, gue dapet apes ( lagi ). Gini ceritanya. Senin kemaren adalah 2 hari menjelang liburan. Gue sekolah seperti biasa. Jam pertama & kedua, berhasil gue laluin dengan sukses. Jam ke 3 yaitu pelajaran PKN. Feeling gue udah gak enak banget, begitu gurunya terlihat berjalan menghampiri gue.

Yang menyebabkan feeling gue gak enak adalah :

1. Gue gak pernah nyatet waktu gurunya ngasih materi.

2. Gue kebelet pipis. Ini jelas membuat feel gue tidak enak.

3. Gue ngerasa kalo bakal dikasih pertanyaan.

Apesnya lagi, gurunya tau nama gue. Dan ternyata bener sodara-sodara, gue dikasih pertanyaan begitu gurunya berdiri di depan gue. Begitu gurunya ngasih pertanyaan, gue langsung bolak-balik lembar demi lembar satu-satunya buku yang bisa nolong gue, yaitu LKS. Dan sialnya, gue kagak nemuin jawabannya, karena jawabannya ada di catetan yang gurunya kasih minggu lalu. MAMPUS. Di sinilah gue, duduk seolah akan menghadapi hukuman dari hakim. Temen yang duduk di sebelah gue, ngebisikin jawabannya. Gue langsung jawab aje apa yang doi bisikin. Ternyata jawaban gue itu belom lengkap. Gurunya udah mulai curiga kalo gue kagak punya catetan. Beliau kemudian nanya apa yang barusan dia tanyain. Sampe pertanyaannyapun gue gak inget, karena daya ingat gue yang setingkat telor asin ini. Alhasil, gue cuma bisa nyengar-nyengir gak jelas. Gurunya akhirnya nanya gue punya catetan apa nggak. Gue jawab ketinggalan. Gurunya langsung nasihatin gue banyak-banyak, kalo gak punya catetan gue bakal sering ikut remidi, karena sumber jawaban ulangannya berasal dari catetan. Gue nyengir lagi ( gurunya mulai menjauh dari gue. mungkin menyangka kalo gue lulusan RSJ ) . Untung, temen gue bisikin lanjutan jawabannya, lalu langsung gue jawab, dan selamatlah diriku.

Gile, malu bener gue. Pasalnya, murid-murid di kelas gue itu notaben-nya pinter. Sementara gue. Membaca saja aku sulit, makanya sering sembelit ( lho...gak nyambung ). Untuk ngehilangin kemaluan gue ini ( ya..gue juga ngerasa kalo kalimat barusan rada berbau porno ) , ntar sore gue mau pergi ke Taman Kartini bareng temen les matematika gue.

Di les-lesan, topik yang kita bahas akhirnya malah " kita nanti pose ape aje pas dipoto ? " , bukan cara menyelesaikan soal peluang di LKS. Les akhirnya kelar juga. Kita berangkat ke Taman Kartini ( cuma 3 orang sih ) . Nyampe sana, gue langsung liat pantainya. Ternyata airnya surut. Dan ini berarti, GUE BISA FOTO KAYANG DENGAN BACKGROUND PANTAI DI SORE HARI !!! Kita langsung nyari tempat yang agak jauhan dari orang-orang. Malu juga sih diliatin orang-orang kalo ntar gue kayang. Ntar gue dikirain personil barunya Trio Macan lagi. Setelah nemuin tempat yang strategis, gue langsung melaksanakan tugas mulia itu. Gue ngejatuhin badan gue perlahan-lahan dengan bantuan satu tangan, dan akhirnya pose kayang sempurna terbentuk. Orang-orang di sekitar kayaknya udah pada curiga ma gue. Kayaknya mereka nyangkain gue adalah badut Taman Kartini, yang kebanyakan minum semen instan ( emang ada gitu, semen instan ? ) . Bodo amat orang mau gue bilang badut Taman, bangke ngesot, siluman upil, yang penting hasrat gue terpenuhi.

Ya, kayang adalah impian gue sejak masih SD. Pertama kali gue liat orang kayang, gue begitu terpana dan pengen cepet-cepet gede supaya bisa kayang. Dan sekarang impian sampingan gue ini telah berhasil gue capai. Gue berhasil kayang dengan baik dan benar, dan sesuai UUD 1945 ( kayaknya gak pernah denger deh, UU yang memerintahkan warganya untuk kayang ? ) . Ini jelas kebanggaan bangsa ini. Mungkin suatu saat nanti, gue bakal menjadi wakil Indonesia, di ajang World Kayang Championship yang diselenggarakan di kuburan masal. Ato suatu saat nanti, gue bakal jadi instrutur kayang di Harvard University...

At last.....

Jaga keperawanan anda...Karena keperawanan tidak ternilai harganya...

Salam Asoy Geboy

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories