Senin, 21 September 2009

Catatan Bodoh Sebelum Lebaran

Pertama-tama, gw mo ngucapin minal aidzin wal faidzin buat semua pembaca blog gw, baik pembaca setia maupun pembaca yang nggak sengaja kesasar ke blog gue ini...heyheyheh

In this post, I will tell you about my stupid experience with my friend ( kita panggil aja " Ondek " ), in the last 2 days of Ramadhan. Emang sih, kayaknya rada telat gue nge-post ini.

So, Enjoy it

Hari Jumat tanggal 18 September 2009, adalah hari puasa ke-28 sebelum Idul Fitri. Jam 11 gue tiduran di kamar adek gue yang penuh dengan boneka disana-sini. Tiba-tiba hape gue bunyi. Ternyat temen gue nelpon, ngasih tau kalo ntar abis solat jumat doi mo kerumah buat ngopy file installer game punya dari cd ( compact disk lho,bukan celana dalem ) doi ke flashdisk-nya. Gue iyain aje, soalnya takut dimakan gue kalo kagak gue bolehin. Abis solat jumat, akhirnya dia dateng kerumah. Langsung aje gue ajak ke kamar ( bukan...gue bukan mau nyunat dia ) coz komputer gue ada di kamar. Lalu dia mulai ngopy datanya. Data pertama berhasil dicopy. Saatnya data kedua. Begitu proses pengcopyan dah hampir separo, tiba2 prosesnya berhenti. Ondek nyoba lagi,nyoba lagi, dan terus sampe jarinya kriting. Merasa enggak terima dia nelpon temen kakaknya yang ngasih cd itu ( orang bogor ). Berikut percakapan yang berhasil gue tangkap.

Ondek : " Halo,Mas.Ini data di kasetnya koq gak bisa dicopy ke flashdisk,ya?"

OGOR : " Masak eh, Dek ? Kemaren saya coba di rumah bisa koq. Coba

dikasih lemon dulu. "

Ondek : " Udah, Mas. Gimana ek, Mas ? Saya udah bayar 80ribu masak gak

bisa kasetnya ? "

OGOR : " Oh iya. Coba pake alkohol... "

Ondek : " Alkohol ( tampang gak percaya ) ? "

OGOR : " Iya..Alkohol ( logat semangat ala pemabok ) .... "

Ondek : " Oh, ya udah,Mas. Nanti saya coba.

Yak, sodara-sodara. ALKOHOL !! Kita disuruh ngasih cd-nya alkohol aja gitu. Gw ma Ondek sempet curiga ama si Ogor. DIa bener mo bantu kita benerin cd-nya, ape mo ngelantik kita berdua jadi pemabok? Doi langsung ngajak gue ke apotek buat beli alkohol. Gue langsung nolak ajakannya,coz gue takut dikira petugas apoteknya mo mabok ama temen gue pake tuh alkohol dicampur ama Okky Jelly Drink. Akhirnya gue nyerah juga dan menuruti ajakannya, coz dia mulai ngegrepe-grepe gue.Berangkatlah kami, 2 ABG (Aku Bukan Gigolo) kebanyakan makan rumput ke apotek. Setelah beli alkohol 70%,doi ngajak gw bentar ke toko komputer buat beli DVD-R abis itu balik kerumah gw lagi.Nyampe rumah gw udah nyiapin kapas buat diolesin alkohol terus diusapin ke cd-nya.Si Ondek pun mulai mengusap cd-nya pake alkohol dengan lemah gemulai.Setelah diusap,dia nyoba ngopy lagi.Tapi apa yang terjadi? Proses pengcopyan langsung gagal begitu dia klik Copy.Merasa harga dirinya telah direnggut,Ondek nelpon Si Ogor lagi. Mari kita simak percakapan super setres abad ini.

Ondek : " Halo,Mas.Cd-nya udah saya kasih alkohol tapi koq malah nggak

dicopy sama sekali ? "

Ogor : " Kamu pake alkohol 120,kan ? "

Ondek : " Nggak ada ah,Mas.Udah dilarang kali alkohol 120%.Saya pake

Alkohol yang 70. "

Ogor : " Lho ! Berarti kamu ngira alkohol itu alkohol beneran ? "

Ondek : " Iya,Mas(tampang nggak berdosa). Emangnya alkohol apaan ? "

Ogor : " BUAHHAHAHAHAH(ketawa iblis) ! YA AMPYUUUN ! Yang

saya maksud alkohol software itu loh.Bukannya alkohol beneran.

GYAHAHAHHAHAH !!!

Ondek : " Yo oloh.Tak kira alkohol beneran.Ini cd-nya udah terlanjur tak

usap pake alkohol ek,Mas.Gimana dong ? " (tampang melas)

Gue : " NGAHAHAHHAHAH (ketawa terbahak-bahak sambil mukul

bantal) !! "

Ogor : " GYAHAHAHAHHAH(ketawa makin kenceng,makin mirip orang

ayan) !! Ya Ampyuuun !!!

C...co..coba..haha..lagi...hehhe..aja,Dek. Sambil berdoa. Behehehhe !

Ondek : " GYAHAHAHHA ! Tak kira ya alkohol beneran,Mas. Ya udah mas

tak coba'e lagi. "

Alhasil,kita berdua ketawa terbahak-bahak selama siang itu di kamar gue, nertawain kebegoan yang bener-bener absurd ini. Setelah dicoba berulang-ulang di komputer gue,pengcopyan-nya tetep aja gagal. Doi pun pulang dengan hati yang remuk. Malemnya gue dapet sms dari Ondek kalo cd-nya udah bisa dicopy. Syukur deh. Dan untung kita nggak jadi nyampur alkoholnya pake Okky Jelly Drink...ngehehehheh...

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories