Kamis, 24 September 2009

Genk Kutang Kemambang In Kajar

Gue merasa sebel karena mudik cuma deket,yaitu di Sarang.Alhasil gue mutusin untuk bikin acara mudik sendiri bareng temen".Dan tempat tujuannya adalah "Gunung Kajar" ( yak,ngapain juga orang mudik di gunung ). Rabu siang gw berangkat bareng temen yang namanya gw samarin jadi "Yoyo", menuju rumah temen kami yang kabarnya adalah juru kunci Gunung Kajar yaitu "Sesa"(nama samaran).Nyampe sana,kita nungguin doi mandi dulu,padahal itu udah jam 12 siang(buset..orang ape kalong tuh mandi jam segitu).Abis itu,kita bertiga nyari makan dulu ke Quick Chicken.Setelah itu barulah kami berangkat ke Gunung Kajar. Ya,3 ABG kebanyakan ngisep deodoran ini akan mengarungi Gunung Kajar untuk mencari Tengtop Sakti.

Sebelum naek gunung,kita nitipin motor di rumah temen ayahnya Sesa.Setelah itu kita berangkat ke Gunung.Baru aje jalan kira" 7 menit,adek gw udah minta pipis.Untungnya ada jamban di deket situ.Ternyata jambannya ada yang punya.Seorang kakek paruh baya,yang hanya mengenakan celana pendek tanpa kaos,dengan badan reot.Gw minta ijin dulu ma kakek,baru melaksanakan tugas suci itu.Eh,nggak taunya tuh kakek ngeliatin gw pipis dari belakang.Gw jelas panik.Takut tiba-tiba tuh kakek nge-grepe gw trus gw ditelanjangin karena dia pengen minjem jaket ama celana jeans gw.Dan apesnya lagi,si Sesa dengan biadabnya mengambil gambar gw saat beradegan panas itu.Dan itu berarti,dia udah ngeliat pusaka aji mandraguna punya gue !!..Sialaaaan loe ! Awas loe,ntar gue grepe sampe hamil anak tapir tau rasa loe ! Saat gw ngambil air buat ngebersihin bau pesing,tiba" gw mendapati kalo si Kakek yang dari tadi berdiri di belakang gw udah telanjang bulat.Eh,bukan bulat ding,lonjong maksud gw...hehehe....Certainly,u know what I mean...Setelah melihat hal tak senonoh itu, gw cuma bisa bilang "Astaghfiruloh".


Ini pose panas gw yang dengan biadabnya diabadikan ama Sesa..

Setelah menunaikan tugas suci itu,kita melanjutkan perjalanan menuju puncak gemilang cahaya,mengukir cita seindah asa(lho...kok jadi hymne AFI ?).Di tengah perjalanan,kita baru sadar kalo kita sama sekali nggak bawa minuman. Ya,disinilah kami berada.3 ABG nyaris macho di tengah perjalanan menuju puncak tanpa bekal sedikitpun.Untung kita nggak mati kehausan.Di tengah perjalanan,rasanya gw mo pingsan gara" harus mendaki jalan yang menanjak tiada akhir.Nih badan rasanya kayak abis ditimpuk pake truk semen.Setelah melewati berbagai rintangan,iler bercucuran,belek membara,jigong dimana-mana,akhirnya kita bertiga berhasil mencapai puncak Gunung Kajar.Sebenernya sih belom puncak,coz kita udah gak punya tenaga lagi buat ngelanjutin perjalanan ke puncak.Setelah nyampe,kita nyempetin poto-poto setres,coz mungkin kita hanya mau mendaki gunung ini sekali seumur hidup.Kalo gw,pasti foto kayang yang paling utama.Sedangkan 2 temen binal gw pada foto tiduran kayak di serial Kera Sakti,gaya Ultraman,gaya curut kencing,dan sebagainya.

Nah,ini pose panasnya si Sesa...Rasain loe !! Ngahahahhaha

Setelah puas menyampaikan hasrat poto-poto,kita balik lagi ke penitipan motor tadi.Begitu ngeliat jalan yang menurun tajam,gw rasanya pengen ngeguling-guling nurunin jalan itu,supaya cepet nyampe di tempat penitipan motornya.Sekitar setengah jam,kita akhirnya nyampe di tujuan.Begitu nyampe di tempat penitipannya,kita leyeh-leyeh bentar.Bapak yang punya rumah langsung bikinin kita minum.Gw langsung minum aje minuman yang disediain si bapak.Begitu gw minum,gw sempet bingung.Yang gw minum ini sebenernya ape ? Gw kira itu sprite, coz ada gelembung khas soda,ama warnanya putih.Tapi rasanya koq lebih manis dari ketek gue ? Setelah nanya ama Sesa,ternyat itu minuman yang diambil dari buah Limun Kajar.Setelah ngabisin minumannya,gw duduk nyante sebentar.Tiba-tiba si Bapak nanyain gw..

Bapak : "Kamu rumahnya mana ?"

Gw : "Kabongan,Pak.Belakang Rumah Sakit."

Bapak : "Oh..ya..ya..Kabongan Kidul apa Lor ?"

Gw : "Kidul,Pak..."

Setelah ditanyain,gw nyempetin bersihin belek dulu.Eh lagi asik-asiknya bersihin belek, si bapak ngajak ngobrol gw lagi.

Bapak : (mandangin gw yang lagi bersihin belek cukup lama)"Kayaknya kamu pantes jadi polisi ?"

Gw : (tampang heran)"Yo oloh,Pak.Polisi ? Nimba air aja nggak kuat,mau jadi polisi..hehe"

Bapak : "Alah..kalo masalah bodi itu gampang.Olahraga terus lama" juga badannya mbentuk"

Sesa : (ketawa demit) "ihihihihihik...."

Yoyo : (ketawa tuyul) "wekekekekekkek..."

Gw : (nyengar-nyengir kayak orang yang ayannya kumat) "heheheh...."

Gile !! Polisi geto loh !! Badan mirip botol kecap gini dibilang pantes jadi polisi ? Wadefak ? Nyabut rumput aje gw nyaris masuk UGD gara" jari gw luka,masa dibilang pantes jadi polisi.Gw kirain si bapak mo bilang "Nak,muka kamu kok mirip lobang kakus, yak ?". Tapi justru kalimat itu yang terucap.Gak papa deh.Paling nggak gw nggak dibilang pantes jadi model obat belek.

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories