Senin, 28 September 2009

Mantingan Kolam Udik

How r u,guys ? Moga2 pada sehat semua. Post kali ini masih bercerita tentang klayapan gue selama lebaran ini. Dan,target kali ini adalah "MANTINGAN".

Let us, enjoy this....

Sumpah,lebaran tahun ini gue bawaannya pengen keluar rumah mulu. Kenapa ? Karena di rumah gue sekarag dijadiin tempat penangkaran kuda nil. Ya nggak dong,masa ya nggak lah. Udel aja bodong,masa bolah. Lebih tepatnya,gw pengen keluar rumah terus coz di rumah makanan bejibun sampe gw bingung cara ngabisinnya gimana,and lagi pengen banget kumpul (kebo) ma genk x.8 ceria. Jumat malem,gue merencanakan ide untuk klayapan bareng temen" alumni genk x.8 ceria. Sebenernya sih,gw mau ngajak klayapan temen" gw ke Hawai. Tapi jelas itu gak bakal kesampean. Selain nggak punya ongkos,gw juga takut kalo pesawat yang ngebawa kita ntar ke Hawai malah kesasar ke planet Saturnus. Baidewe, kenapa 5 dari 9 planet di tata surya di akhir namanya ada kata "us". Ini membuat gw ilfil selama beberapa hari. Kenapa yang nemuin planet-planet itu gak kasih nama planet temuannya dengan nama yang lebih keren seperti : Lepet, Dumbek, Gemblong, Sredek, ato Hawok-hawok (lho...itu kan nama makanan semua). Maap jadi curhat. Gw terusin lagi. Alhasil gw mutusin untuk pergi ke "Mantingan". Kalo orang Rembang,pasti tau lah mantingan itu adalah kolam pemandian yang (menurut gw) terletak di tengah alas (baca:hutan). Pas gw masih SD, gw sering denger kabar kalo di kolam Mantingan itu udah banyak banget korban kesurupan...Hiiiy,sereeeeem....Makanya kalo berenang,pake baju koko,sarung,ama peci,trus berenang sambil ngaji deh biar gak kesurupan.hehehe...Jadi,keberangkatan kami ke Mantingan selain buat kumpul" and maen, juga buat ngetes seberapa macho-kah kita semua.

Akhirnya yang berangkat ke Mantingan sebanyak 7 orang. Rencananya,kita semua kumpul di perempatan Sulang. Gw minta dijemput ma temen gw,coz gw gak pernah ke Mantingan (ya,ini yang pertama kali). Jam udah menunjukkan pukul 8,gw mulai menunggu kedatangan temen yang bakal jemput gw yaitu Sesa (nama samaran) dan Ci Ho (nama samaran) bareng temen gw yang laen namanya Dekok (nama samaran juga). 30 menit nungguin mereka,gw masih sabar. 50 menit masih sabar (mulai manyun). 1 jam setengah gw nunggu,gw udah mulai misah-misuh nggak jelas. 2 jam nunggu,gw mulai nyari batu bata bwat gw timpukin ke Sesa (yang ini boong). Setelah 2 jam nunggu sampe bau ketek gw jadi kayak bau abon kambing,Sesa ama Ci Ho akhirnya keliatan juga batang udelnya. Eh pas gw mo naek motor, si Sesa ama Ci Ho maen ninggalin gw ama Dekok gitu aja. Awas aje loe,gw sumpahin kawin ama tiang listrik tau rasa loe ! Gw ama Dekok akhirnya ngejar mereka berdua yang dengan sangat nistanya ninggalin kami berdua yang udah nungguin tuh 2 bocah imbisil selama 2 jam. Setelah beberapa saat, akhirnya gw ma Dekok nyampe perempatan Sulang. Gw udah celingak-celinguk nyariin Sesa ama Ci Ho,tapi gak ketemu juga. Gw langsung nelpon Ci Ho nanya dia sekarang ada dimana. Ternyata dia malah ke rumah temen gw yang namanya gw samarin jadi "Teki". Gw ma Dekok akhirnye nyamperin doi ke rumah Teki. Begitu nyampe sana ternyata juga udah ada Yoyo,ama Rince(nama samaran),gw juga langsung ditanyain ama Ci Ho.

Ci Ho : "Emang loe tadi nunggunya di perempatan mana ?"

Gw : "Ya,perempatan.Perempatan yang sebelah sana,kan ?"

Ci Ho : "Hwahahahha (diiringi semua ketawaan semua temen gw yang ada di situ.

Goblok ! Bukan perempatan yang itu,tapi yang sebelah selatan sono."

Gw : "Sambel ! Mana gw tau. Gw kira ya perempatan tadi itu.HUAHAHAHA.."

Ya,kemampuan gw untuk mengetahui nama tempat di kota ini,ternyata sangat rendah. Gw ma Dekok kesasar dengan sangat tidak elit. Begonya lagi,ternyata gw kagak bawa celana renang,kancut,ama handuk,buat ke Mantingan. Alhasil,celana renang adeknya si Teki yang jadi korban kenistaan gw ini. Celana renangnya gw pinjem gitu aja. Sebenernya gw mo pinjem kancut juga,tapi nggak dibolehin. Setelah persiapan selese,kita bertujuh berangkat. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh,kita semua akhirnya nyampe Mantingan dengan selamat sentosa. Tiket masuknya seharga Rp.3000,-. Gw masih maklumin,karena itu harga yang masih wajar. Begitu tau biaya yang harus dikeluarin untuk masuk kolamnya,gw langsung misuh gak karuan. EMPAT BELAS RIBU, MEN !!! MUKEGILE !! Mendingan gw beliin es dawet, trus gw pake wudhu. Tapi akhirnya gw tetep ngebayar tuh tiket laknat buat masuk kolam. Gw kira abis bayar tiketnya,selain dapet teh botol,juga dapet makan. Nasi bungkus ato apa lah. Eh ternyata kagak. SEMPRUL !!

Setelah dapet tempat duduk,kita ngobrol" dulu sambil minum teh botol. Di tengah obrolan, gw dipaksa temen" buat nyebur ke kolam. Tapi gw ogah,coz pengunjungnya banyak banget. Malu aje gw mamerin badan atletis gw (yang sebenernya lebih mirip toples wadah krupuk). Akhirnya si Yoyo ama Ci Ho turun duluan,coz mereka berdua yang renangnya paling lincah. Perlu diketahui alasan gw ogah disuruh nyebur kolam adalah : gw gak bisa renang,'n gw gak bawa kancut cadangan. Ini jelas memalukan nama Indonesia. Gw yang notabene-nya orang yang rumahnya gak terlalu jauh dari laut,bisa-bisanya belom bisa renang. Kan gak elit juga kalo tiba" pas gw nyebur kolam gw tenggelam trus mati gitu aje. Paginya,gw langsung masuk koran Jawa Pos dan dijadiin headline dengan judul " DITEMUKAN BOTOL KECAP DENGAN TUBUH MANUSIA TEWAS KARENA TENGGELAM DI KOLAM ".

Setelah dipaksa habis"an,gw akhirnya nyerah dan mutusin untuk ikut nyebur ke kolam. Gw mulai melepas busana gw satu per satu. Gw juga sambil ngeliatin orang" sekitar, kalo ada yang koma ato tiba" kena stroke gara" ngeliatin badan porno gw. Dan untungnya gak jatuh korban jiwa sama sekali setelah gw selese melepas busana gw,dan tinggal bersisa celana renang ama kancut di dalemnya. Ternyata si Teki juga gak bisa renang tapi akhirnya dia juga ikutan. Si Dekok kagak ikutan nyebur,coz dia gak persiapan sama sekali. Gw kirain isi tasnya Dekok tuh peralatan renang lengkap. Tapi ternyata isinya malah joystick komputer. Gw juga bingung kenape dia bawa" tuh joystick. Mungkin mau dia gunain buat ngupil kali ye (yang gw yakinin,kalo dia nglakuin itu,idungnya bakal mirip pantatnya Pretty Asmara). Gw sempet sok gaya mo nyebur ke kolam yang kedalamannya 2m. Gw pun nyebur,tapi pegangan dulu ma tiang yang ada di pinggir kolam. Gw nyoba nurunin kaki gw pelan",dan ternyata dalem banget airnya. Gw akhirnya naik ke permukaan lagi dan milih buat nyebur ke kolam yang kedalemannya 1m aja.

Begitu nyebur,gw ama Teki pura" jadi kayak orang yang udah sangar dalam hal berenang. Emang dasar masa kecil kebanyakan netek,gw,Teki,Sesa ama Rince malah maen prosotan aer (istilah gaulnya:waterboom) buat anak" usia 4-9 taun. Dan si Teki malah kena apes pas naek prosotan ini. Kakinya lecet sampe berdarah gara" pas belok kakinya kejedot dinding pelindung prosotannya. Setelah puas maen prosotannya,otak primitip gw tiba" bekerja kembali. Gw bakal kayang di atas dinding pembatas antara kolam bwat anak kecil ama orang dewasa yang terbuat dari keramik. Gw mulai berpose kayang,si Yoyo gw suruh mengabadikan momen bersejarah itu. Orang" di sekitar udah pada ngeliatin gw yang lagi kayang dengan biadabnya. Mungkin mereka nyangkain gw adalah sarjana ULBIN (Universitas Luar Biasa Idiot Nasional) dengan gelar Kumlot. Kabarnya ibu hamil yang ngeliatin gw kayang langsung melahirkan di tempat,lautan tiba" terbelah jadi dua,gunung berapi di Indonesia meletus secara bersamaan,dan tiba" Aziz gagap mengaku kalo sebenernya dia perempuan (just guyon,bro...heheheh).

Inilah pose kayang yang memalukan nama Indonesia di depan pengunjung Mantingan

Setelah melakukan pose tak senonoh itu,gw ama temen" langsung ganti pakean dan pulang dengan hati yang berbunga dan badan yang sangat lelah...

PS : Kalo mau tahu poto lengkapnya, klik aja link FB Album di atas ye,men...

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories