Senin, 07 September 2009

The Kolor Molor Band Maen Lagi



Iman tidak tahu kalo dirinya sedang menghadapi marabahaya. Bisa-bisanya orang sekeren ini dimirip-miripin ama gue yang notaben-nya seorang badut mabok Taman Kartini.

Akhirnya sempet nulis juga. Beberapa hari terakhir ini banyak banget yang bikin otak gue kram. Ulangan lah, tugas yang dateng dengan tidak senonoh lah. Belom lagi remidi ulangan ( emang nasib jadi pelajar enggak pinter-pinter ) . Seminggu terakhir ini, gue baru sadar ada beberapa hal yang berubah ma diri gue.

1. Gue punya penyakit BOKERITUS. Yaitu penyakit kebelet boker yang dateng secara tiba-tiba.

2. Napsu makan gue makin binal. Gue baru sadar kalo pas buka, ternyata makan gue cepet banget. Bayangin aje, sepiring penuh dengan nasi, sayur, lauk, gue habisin hanya dalam waktu 5 MENIT SAJA !!! Belom lagi es tehnya yang segelas ukuran jumbo. Parah dah pokoke.

3. Kecepatan jalan kaki gue meningkat drastis. Ini baru gue sadari pas pulang dari taraweh. Penyebabnya sih sebenernya sangat tidak elit. Yaitu : Kebelet pup. Yap..Benar sekali. Kecepatan jalan kaki gue meningkat pesat gara-gara kebelet pup doank.

Akhir pekan kemaren, gue diajakin ama temen gue alumni genk X.8 CERIA buat ngeband. Gue langsung iyain aja, coz udah lama banget enggak ngeband. Tapi gue minta ditungguin, coz gue ada ulangan susulan sehabis pulang sekolah. Sehabis ulangan susulan, kita langsung berangkat. Waktu itu, kita ngeband di studio yang baru. Sumpah studionya keren gila. Tempatnya bersih, longgar, pokoke pewe dah. Cuma satu yang gue bingung. Koq bisa-bisanya di pojok ruang studionya ada setumpuk tempat telor ayam ?? Gue langsung ambil kesimpulan kalo yang punya studio ini sengaja menyediakannya untuk para pengunjung, jikalau mereka kebelet pup bisa langsung pup di tempat telor itu.

Seperti biasa, gue jadi vokalis di band ini. Soalnya cuma mulut gue yang bisa musik, tangan gue cuma bisa ngupil. Paling yang bisa musik lagi cuma pantat gue ( yah, kalian pasti tau lah apa yang gue maksud ) . Kata temen-temen, suara gue enggak jelek-jelek amat. Malahan waktu kelas sepuluh dulu, gue sempet dipanggil ama temen" gue dengan panggilan " IMAN ( vokalis J-Rocks..gue enggak tau reaksi Iman kalo dia disama-samain ama gue yang notaben-nya seorang pelajar tukang ngupil kebanyakan makan oreo ini ) " . Tapi, gue koq ngerasa kalo suara gue malah mirip om-om homo kebanyakan minum sunlight ye ?? Bodo ah, yang penting temen" gue enggak keganggu dengan suara porno gue.

Waktu itu gue nyanyi lagunya J-Rocks yang judulnya Falling In Love. Dan gue berhasil nyanyiin lagunya dengan cukup sukses ( jelas..cukup sukses, karena sama sekali tidak jatuh korban jiwa gara" suara gue ) . Begitu selese nyanyiin lagu itu, gue langsung kehabisan napas ama iler. Gue langsung nyari KM buat kumur. Untung aernya kagak ketelen. Alhasil, lagu berikutnya gue udah gak kuat nyanyi lagi. Lagu Ceria-nya J-Rocks malah jadi kayak tereakan pedagang asongan yang jualan kolor ( emang ada gitu, pedagang asongan yang jualan kolor ).

Kemaren pas ngeband, temen gue yang namanya Rong-rong ( nama samaran ) malahan nyaris tewas gara-gara enggak kuat nyanyi lagunya Ahmad Dhani yang Makhluk Tuhan Paling Seksi dan pita suaranya hampir putus. Yah, maklum aja. Namanya juga lagi puasa, kondisi pasti enggak bisa sebugar hari-hari biasanya. Baidewe, kayaknya band ini belom punya nama deh ? Oke deh, gue kasih nama sekarang. Maap ya temen-temen kalo namanya agak ngaco. Namanya adalah : The Kolor Molor Band ( gue juga bingung, kenapa gue milih nama itu ). Jadilah kita sekumpulan anak band yang kalo manggung suka pake kolor yang molor doank.

Ok...dah dulu ye...

Salam perawan...

8 komentar:

Anonim mengatakan...

blues mengatakan...
nak si kambing ntuk sherina,si kebo nggu kue wae bob.!

Anonim mengatakan...

jeneng bandE gag enak.....................
ganti! (gyahahahaha)

Bobi mengatakan...

Weis bingung aku..ReP tak keki jeneng po. Asale malah arep tak kasih jeneng The Kucing Bunting...ngehehehehe

Anonim mengatakan...

bos,aq wis nyanyi kloro2 mbok jenengi the kolor molor band.ganti a,jenenge upil band wae.hehehehe

Bobi mengatakan...

Apik The Kucing Bunting wae, ah....mehehehe..

Anonim mengatakan...

walah bahas bandnnnnnn.....deleng wae ra dunung meneh maennnn...gheheheheheheheh

Anonim mengatakan...

terussss....ki meh mok edit kapan meneh dollllll.....sok bodo opo sok matiii......kiamat wes cedak lhooo...heheheheheh

Bobi mengatakan...

sok pas bodo tumo....nguahahahaha

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories