Rabu, 19 Agustus 2009

UUU YEEEEEEH….Dapet Tipi Baru

Postingan gue kali ini, adalah sambungan dari post gue sebelumnya yang nyeritain tentang tipi gue yang rusak.

Wokeih, langsung aja.

Hari ini rasanya bakal biasa-biasa aja. Gue bangun langsung nongkrong di WC, celana dalem masih di lemari pakean, upil masih di idung, dan gue juga berangkat sekolah seperti biasa.
Di sekolah juga kayak biasanya ajah. Gue cuma bengong ngeliatin guru gue yang mengajar dengan semangat, sambil ngeleatin jam terus nungguin bel pulang berkumandang.

Dan setelah berjam-jam nungguin bel pulang, ama nahan perut gue yang dari pagi minta makan, akhirnya bel pulang berkumandang. Dalam perjalanan pulang, gue udah berniat untuk nyindir bokap ma nyokap tentang tipi di rumah yang udah sekarat. Nyampe rumah, gue langsung nyari nyokap.

Abis ketemu ma nyokap, mulut gue tiba-tiba tertahan karena perhatian gue beralih kepada sebuah kotak yang lumayan besar, item, datar, ( bukan !! bukan badan gue !!! ) , full colour, yang tidak lain tidak bukan adalah…. TIPI BARU !!!
Oh my goat… akhirnya bujukan setan gue kepada bokap buat beli tipi baru, berbuah manis juga.
Gue terharu sekali begitu liat tipi baru gue itu, yang warnanya normal seperti tipi-tipi lainnya.
Pengen deh gue nyium tuh tipi baru, tapi takut bibir gue ntar jadi sumbing.

Tiba-tiba pertanyaan besar muncul di hati gue. “ Kemana perginya tipi ganteng gue yang rusak ? “ Upluk punya upluk, ternyata tipi ganteng gue udah laku terjual. Parahnya, tipi gue cuma laku 100 ribu perak.

Tipi gantengku, lekaslah lupakan majikan lamamu ini. Bahagiakanlah majikan barumu. Aku tak kan lupa atas jasa-jasamu pada keluargaku. Semoga kau tetap ganteng….

2 komentar:

ndikak mengatakan...

bento

baron mengatakan...

bob,terusno kelakuanmu sing bento itu

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories