Sabtu, 22 Agustus 2009

Bego-Begoan Di Taman Kartini


Selain kambing,dan sapi, manusia juga bisa digunakan untuk korban saat Idul Adha ( hwehehehe....ngaco banget )

Hello, bro !!! Masih bersama Bobi si tukang sedot tinja kebanggaan Indonesia.
How r u today, readers ? I’m fine now. I hope all of u always fine.
Oh iyo, gue mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga semua amal baik kita selama bulan Ramadhan ini bisa diterima oleh Allah S.W.T…Amien.

Kali ini gw mau cerita soal pengalaman gue pas maen” di Taman Kartini ama temen” gue.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, sekolah diliburkan selama 3 hari mulai hari Jum’at * tawa kemenangan * . Karena hari Jum’at adalah hari terakhir sebelum melaksanakan puasa, akhirnya gue ngebikin sebuah rencana besar untuk hari Jum’at.
Awalnya sih gue mau bikin acara “ Kayang Massal Bersama Bobi Sang Coverboy Majalah Ternak “. Tapi gue nggak jadi ngebikin acara itu, coz gue yakin nggak bakal ada yang mau kayang ama superstar majalah ternak…hweheheheeh. Lanjut. Akhirnya gue mutusin untuk maen” di Taman Kartini. Rencana Besar gue adalah, gue mau foto kayang di Taman, dengan background pantai di pagi hari ( kereeeeen…… ). Gue mulai mengumpulkan anggota. Dari 12 orang kandidat hanya 4 orang yang bersedia, termasuk gue.

Akhirnya kita memutuskan untuk berangkat jam 5.30 WIB ( Waria Itu Bau ), dan kumpul di rumah gue. Setelah jam menunjukkan pukul 5.30, temen gue belom ada yang keliatan bangkainya. Setelah pukul 6.00, akhirnya temen gue dateng juga. Yang dateng cuma 2, satunya lagi katanya nyusul langsung ke Taman. Kita pun berangkat. Gue berangkat dengan mengenakan kaos biru gelap, celana pendek berkolor ( baca : Kathok Kolor ) , tas kecil yang berisi pakaian ganti, muka culun gue, dan tentunya motor sejuta umat, irit, langsing, yang tak lain tak bukan adalah Revo gue. Kita akhirnya nyampe di tempat tujuan. Setelah markir motor, gue ma temen gue ( kita panggil saja “ Popo “ ) terjun ke laut. Tapi begitu terjun, gue langsung kecewa begitu tau air lautnya belom surut.

Alhasil, gue enggak jadi bikin foto kayang. Tapi sebenernya gue takut juga kalo jadi kayang di pantai. Gue takut kalo pengunjung yang laen pada koma dan masuk rumah sakit gara-gara nonton pose panas gue. Terakhir kali gue kayang menyebabkan : sembilan orang tewas, dua puluh luka parah, dan 35 tak berhasil ditemukan ( hwekekekekek…..just kidding, men ) .
Emang dasar otak gue otak iseng. Nggak jadi kayang malah memunculkan ide baru di benak gue. Gue akhirnya ngebikin video mortal kombat di pantai dengan pemerannya gue sendiri si Popo, dan kameramen si Otoy ( nama samaran ). Setelah nunggu beberapa lama akhirnya temen gue yang satunya dateng juga ( kita panggil saja " Howi " ). Disini dia berperan sebagai suporter kita bertiga , sekaligus sebagai penyedia properti untuk bikin video dongo ini.

Gue mau bikin video ini dengan baju terbuka dan menunjukkan badan gue yang mirip terong, tapi takut orang-orang disekitar pada kesurupan begitu liat badan porno gue. Akhirnya gue ngebatalin niat buat buka baju. Gue ama Popo akhirnya memulai bikin video dongo itu. Si Otoy telah stand by dengan kamera hape gue sebagai alat dokumentasi. Gue mulai kesurupan dan mengeluarkan jurus-jurus silat yang gue kuasain. Antara lain, tendangan bulu kaki membelah samudra. Si Popo juga mulai kesurupan dan ngeluarin jurus-jurusnya. Di tengah-tengah sesi pengambilan gambar, gue baru sadar kalo pengunjung laen pada ngeliatin kami berdua.
Apa mau dikata, udah terlanjur bikin videonya. Kita berdua pun akhirnya pasang muka tembok ( baca : Rai Gedhek ). Pengunjung laen pada ketawa nahan pipis, gara-gara liat gue ma Popo joget-joget nggak jelas. Akhirnya prosesi pengambilan gambar selese. Untung tak jatuh korban jiwa sama sekali, gara-gara aksi dongo gue ama si Popo. Kita berdua langsung liat hasilnya.

Kalo mau tahu videonya kayak apa, bisa klik disini

Setelah bikin video bego tadi, gue maen air dulu di pantai. Setelah puas, gue menuju kamar mandi umum untuk bersihin badan dari pasir dan sekalian mandi. Begitu gue masuk ke salah satu KM-nya, gue mau pingsan. Gimana nggak coba ? Gue musti mandi di KM yang penuh dengan barang rongsokan. Gila, pokoknya ngeri deh. Kayaknya kamar mandi yang gue tempatin itu adalah gudang. Sialan bener, yang punya persewaan kamar mandi ini. Mentang-mentang muka gue mirip tong sampah, terus gue dikasih KM yang kayak tong sampah juga.
Mau enggak mau akhirnya gue mandi disitu juga. Gue baru sadar kalo ternyata gue enggak bawa handuk, sabun, sampo, pakean dalem, ama celana dalem. Alhasil gue harus basah-basahan cukup lama gara-gara kebegoan gue ini.
Setelah puas akhirnya kita semua pulang.

Segini dulu yo. Kapan-kapan disambung lagi.

I luph u pull…………

4 komentar:

Indra Hukama mengatakan...

Aq atek ora muk lebokno nek postinganmu iku?
*Howi

Bobi mengatakan...

Sori,lek. Kelalen.. Muni Haiya sek ah !!

Indra Hukama mengatakan...

ndi,????jare wis muk posting.silit tumo kwe wi!!!!
Siite sing mengo.

Bobi mengatakan...

Wis ngono koq wi,wi.... Tapi ancen mek sediluk thok tak ketokno kowe...mwehehehehe

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories