Selasa, 25 Agustus 2009

Muahahahahaha...Akhirnya Bisa Ngenet Di Rumah Juga..

Hello everybody yang lagi baca blog gue. Gue seneng banget nih. Karena di bulan yang penuh Rahmat ini, gue akhirnya bisa internetan di rumah gue sendiri.

Gimana ceritanya kok sampe gue bisa internetan di rumah lagi ? Oke gue bakal cerita sedikit.

Seperti kalian ketahui, usaha gue untuk minjem hape bokap buat internetan selalu kandas di tengah jalan. Akhirnya gue kembali ke habitat asli gue lagi, yaitu WARNET. Setelah melewati hari-hari kelabu di WARNET, akhirnya keajaiban datang. Adek gue, manusia satu-satunya yang nggak punya hape di rumah akhirnya butuh hape juga. Gara-garanya sih dia mau ada lomba di Kebumen bulan September nanti. Kan susah juga kalo dia nggak punya hape. Bisa-bisa dia koma disana gara-gara nggak punya hape.

Alhasil, bokap mutusin untuk ngebeliin adek gue hape. Disinilah gue turut ambil bagian. Sifat Jahanam gue muncul. Gue mempengaruhi adek gue untuk beli hape yang bisa digunain buat internetan di komputer. Tentunya tujuan utama gue adalah, supaya gue bisa minjem hape adek gue buat internetan.. * ketawa iblis * . Adek gue pun setuju" aja. Yang penting hapenya bisa buat mp3, kamera, ama game. Mumpung Tante gue yang rumahnya Rembang lagi ada di Yogyakarta, bokap akhirnya nitip ama tante gue untuk beliin hape di sono. Tante gue pulang ke Rembang hari Senin yang lalu beserta hape adek gue yang baru dengan merek SE W380.

Setelah hapenya udah berada di rumah, gue langsung sabet aja. Tanpa basa-basi gue colokin hapenya ke komputer. Dan....MAMAMIALEZATOS !!! Internetnya nyala. Pengen deh gue nyium hape adek gue, tapi takut bibir gue dower gara-gara kesetrum. Abis itu gue langsung beli pulsa internet IM3. Dan hasilnya, sekarang gue bisa internet ria di rumah.

I'm sorry my sister. Semoga kau bisa memaafkan kelakuan biadab kakakmu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories