Senin, 17 Agustus 2009

Tipiku Tercinta, Janganlah Kau Pergi…..

Wokeih…gue mau cerita soal hal yang menyedihkan kali ini. Harta berharga keluarga gue, selingkuhan ke 17 gue, temen dalam suka maupun duka, yang tidak lain tidak bukan adalah tipi gue, tadi malem rusak dengan sukses kawan-kawan.

Gue bakal ceritain kronologisnya.
Malem minggu seperti biasa, sebagai anak yang baik, rajin nabung di WC, suka minum semen, dan suka tidur pas khotbah solat Jum’at, gue kumpul bareng keluarga di rumah. Malem itu gue udah bikin rencana besar. Gue mau nonton Naruto ( anak gaul musti nonton Naruto, MEN… ) , opera van java special episode ke-100, dan nonton bola antara Everton vs Arsenal.
Rencana pertama gue untuk nonton Naruto gagal, coz Naruto-nya diganti ama siaran LIVE pertandingan bulu tangkis ( ya ampyuuuun…kurang kerjaan bener sih, sampe bulu kok ditangkis ). Akhirnya, sebagai obat pelipur lara ( ceileh…bahasanya ribet amat ) , gue maen FB aja.
Karena opera van java juga maennya jam 9 malem, akhirnya gue mutusin untuk tidur bentar.
Gue sampe lupa kalo mo bikin roti bakar sama adek gue. Akhirnya gue bangun lagi.

Gue ma adek gue mulai ngebikin roti bakarnya. Gue dapet bagian ngolesin blue-band ama misisnya ke roti. Setelah beberapa menit, akhirnya rotinya mateng juga. Maksud hati meluk Marissa Nasution, apadaya malah meluk Olga Syahputra. Roti yang kita masak gosong, sodara-sodaraku sebangsa tanah dan sebangsa air. Emang dasarnya perut gue kayak perut Bagong, roti gosong juga ujung-ujungnya masuk perut gue juga.

PESAN MORAL : Jangan pernah mencontoh prilaku teman anda ini, yang suka makan makanan gosong, jika anda ingin menjadi Presiden ( ape hubungannya, dongo !!! )

Setelah lama nunggu, akhirnya opera van java maen juga. Gue ditemenin segelas kopi hangat untuk mengarungi malam itu. Gue juga udah nyiapin mulut, tenggorokan, ama air liur seember, buat ketawa-ketiwi pas nonton opera van java ntar.
Tapi, manusia hanya bisa merencanakan, PLN yang memutuskan. Baru juga nonton 15 menit, EhH, listrik desa gue padam. SAMBEEEEEEEL !!!! Gue grepe loe petugas PLN, biar bunting anak laron 7 tahun !!!! Hancur sudah rencana besar gue malem itu. Gue akhirnya berangkat ke kasur dengan perasaan yang berat meninggalkan tipi gue. Gue pun molor dengan enaknya.

Jam 00.30, nggak tau kenapa, tiba-tiba aja gue terbangun. Dan ternyata listriknya udah nyala lagi. Gue lalu mulai ngitung” ( mata masih sipit banget ). Kalo pertandingannya mulai jam 23.30, berarti belom selese dong pertandingannya…..Gue pun bangun dengan semangat menggebu-gebu. Ditemani satu bantal & satu guling, gue langsung nyalain tipi. Tapi, apa yang terjadi begitu gue liat layar tipinya. Warna merahnya ilang, BUNG !!! Gue masih nggak yakin. Gue coba kucek-kucek mata gue, mungkin beleknya kebanyakan makanya warna merahnya ilang. Setelah selesai mengucek-ucek ria, gue coba liat layar tipinya lagi. Sama aja. Gue sempet ngira kalo gue buta warna. Gue lalu ngeleatin benda-benda di sekeliling gue yang warnanya merah. Ternyata warnanya masih merah. Berarti tipi gue yang rusak, donk !?!?
TIDAAAAK !!!! Tipi yang telah menemani keluarga gue selama bertahun-tahun ini, tiba-tiba rusak. Memori” indah bersama tipi gue, terlintas sejenak di benak gue. Saat nonton bola, nonton spongebob, nonton opera van java, saat gue terpesona menatap wajah Marissa Nasution di tipi.

Paginya, gue mulai ngebujuk bokap buat beli tipi baru. Semoga terkabul. Aku tak kan melupakan jasa-jasamu, tipi gantengku…huhuhuhu…..

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories