Sabtu, 15 Agustus 2009

WHAT ?? GUE DIKIRA MAU NIKAH ???

Seminggu ini banyak banget yang bikin gue menjret. Mulai dari ulangan yang susahnya minta disunat, tugas” yang musti dikumpulin, lari 1500 meter, sampe ngeleatin nyokap ma adek gue yang latihan baris berbaris di rumah which makes me very annoyed. Beberapa hari terakhir ini, gue emang lagi eneg banget liat nyokap ma adek gue yang latihan baris berbaris coz nyokap ikut gerak jalan ‘n adek gue ikut kirap panji. Gue sendiri heran. Koq bisa-bisanya ya orang-orang suka ngeliat orang baris dipakein baju pramuka sambil tereak-tereak kayak ada razia waria gitu ?? Mendingan liat gue koprol dari tower indosat sambil karaoke, kan lebih heboh tuh ( dibayar berapapun gue juga nggak bakalan mau ).
Ngomong-ngomong ulangan, gue mau nge-review soal”nya, seperti berikut :

Matematika : Kasih coklat yang bikin soal, coz soalnya lumayan gampang.
Fisika : Kepala pusing, perut mual ( jangan-jangan gue hamil ), soalnya banyak yang
g’ada jawabannya.
Kimia : Damai. Coz gue berhasil nyontek dengan sukseiiz.
Biologi : Pengen muntah, mulut mulai keluar busa gara” g’ bisa ngerjain soal
( just kidding, guys )

Mudah”an dari ke-4 ulangan diatas, gue bisa lulus semua.Amien. Soal lari 1500 meter, cuma satu yang bisa gue katakan. AMIT-AMIT BULU KETEK !!! Nggak lagi deh lari 1500 meter. Masih untung kalo dikasih sebungkus oreo. EHh, yang gue dapet malah capek, keringet segelas, napas tinggal setengah, sama kebelet pipis.
By the way, bener nggak sih kalo orang yang makannya cepet, nyelesein pekerjaan juga cepet ?
Kalo emang bener, gue bakal makan nggak pake sendok lagi dan langsung gue comot pake tangan biar gue makannya cepet. Tapi gue rasa, itu nggak terjadi sama gue. Gue musti ngakuin, serumah yang makannya paling cepet nomer 2 it’s me. Peringkat 1 masih dipegang bokap ( maklum, kalah pengalaman ). Tapi kalo nyelesein kerjaan, gue mirip penyu. Gue kalo kerja leletnya minta ampun. Sambil tidurlah, bokerlah, ngabisin beraslah, kayanglah, dan lah-lah yang laen. Tapi teori tersebut sepertinya berlaku bagi bokap. Bokap kalo makan cepet, kalo nyelesein kerjaan juga sama cepetnya ( I’m very salute ).

Di samping segala hal yang bikin gue menjret, masih ada hal yang bikin gue koprol. Jadi ceritanya hari Senin kemarin bokap ma nyokap ngadain acara tasyakuran. Actually, ada acara masak besar untuk makan besar pula ( MANTAP !!! ). Tapi sebelum makan besar, gue dikasih tugas terhormat ma nyokap. Gu disuruh nganterin surat undangan ke tetangga gue. WAHAI TETANGGAKU ! PRIA MESUM DENGAN BULU KAKI LEBAT INI AKAN DATANG KE RUMAH KALIAN UNTUK MENGANTARKAN UNDANGAN !!!
Minggu sore, gue berangkat dari rumah jalan kaki untuk melaksanakan tugas terhormat tersebut. Gue berangkat dengan mata masih setengah ( ngantuk ), muka rembes, beberapa surat undangan, kaos item, celana pendek berkolor, dan tentunya rambut gaul gue ( yang sebenernya lebih marap bulu ketek gorilla ) yang baru.
Gue nganterin undangan dari rumah ke rumah, dan akhirnya selese juga. Pas hari Senin-nya, gue disuruh nganterin berkat ( istilah orang Rembang untuk menyebut kardus yang berisi nasi beserta lauknya ) ke sodara” bareng ma kakak ipar gue. Awalnya sih lancar” aje, sampe pada saat gue ma kakak ipar gue nganterin berkat ke rumah sodara yang kebetulan udah tua ( panggil : Si Mbah ). Dan kebetulannya lagi, orangnya udah terlanjur pikun, sampe” enggak ngenalin gue ma kakak ipar gue. Dan inilah kejadian ekstrimnya. Mari kita simak percakapan gue ma Si Mbah yang gue translate from bahasa Jawa to bahasa Indonesia.

Si Mbah : “ Ini siapa ? “
Gue : ( muka sinis ) “ Fariz, Mbah.”
Si Mbah : “ Oh, Fariz. Yang mau nikah itu, ya ? “
Kakak Ipar Gue : ( manyun sambil ketawa )
Gue : ( bengong sebentar, dan sempet nggak sadarkan diri )“ Nggak lah,Mbah.
Saya masih kelas 2 SMA. “

WHAT ?! MERIT ?! Membaca saja aku masih sulit ( ape hubungannya, gembel ?! ), dikira mau kawin. Emang muka gue mirip om-om homo yang suka makan beling ya, koq bisa dikira mau kawin ?? Setelah konyol-konyolan ama Si Mbah, kita berdua pulang. Dan akhirnya, saat-saat yang gue nanti tiba juga. MAKAN BESAAAAR !!! Gue langsung ambil piring, ngambil nasi extra banyak, ayam tepung yang super gede, bihun, and beberapa lalapan yang gue lupa namanya. Gue sengaja makan di ruang tamu, biar orang serumah enggak tau muka birahi gue sewaktu lagi makan.

*WARNING* : JANGAN PERNAH TIRU KELAKUAN TEMAN ANDA INI, YANG SELALU MENGGUNAKAN BIRAHI DI KESEMPATAN APAPUN.

OKeih. I think enough. Moga-moga gue bisa jaga kesehatan ( makanya jangan suka minum semen ), supaya bisa terus update blog ini.

See ya later, friends.

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories