Minggu, 12 Juli 2009

TIDAAAAAK….BENTAR LAGI UDAH MASUK SEKOLAH

Oh my goat ( kambing )… gak kerasa liburan yang sebelumnya abisnya masih ngitung bulu ketek, sekarang tinggal ngitung kencing kancing. BUSYET, bener-bener gak kerasa kalo liburan udah tinggal sebentar lagi. Besok senin I must back to shool. Hari-hari yang bagaikan di arena sumo akan segera dimulai. Gue harus mulai ngerjain PR lagi, ulangan lagi, remidi yang gak ada abisnya. Ekskul yang bener-bener menyita waktu gue buat tidur siang ( yang sebenernya gue gunain buat maen computer ), and the other things who makes me very tired.
But, ada satu hal yang gue suka dengan segera comeback-nya gue ke school. Hidup gue udah gak kayak di kamar jenazah lagi. Maklum, liburan ini gue gak kemana-mana. Kerjaannya gue tiap hari adalah maen game di depan computer, ngenet di warnet, tidur, nyatronin makanan yang ada di rumah , nongkrong di WC sampe berjam-jam. Gue udah bisa ngebayangin kayaknya bakal asik ntar kalo gue udah masuk. Gue bakal dapet temen baru di kelas yang baru pula. Dan ada anak-anak kelas X baru yang gosipnya cakep-cakep.
Dan, hal lain yang gue bakal tinggalin dengan habisnya liburan ini adalah…. Gue gak bisa makan OREO COKLAT LAGI !!! Huhuhuhu… oreo coklat adalah temen gue yang paling setia nemenin gue selama gue liburan. Waktu gue lagi boker, lagi nguras sumur, lagi ngerayap di tembok, dia selalu setia nemenin gue. I won’t forget you my lovely. Kau akan selalu ada di perutku. Semoga setelah gue masuk sekolah nanti, gue bisa ngerubah sikap gue yang asalnya ogah-ogahan untuk sekolah menjadi semangat 45 untuk sekolah. SEMOGA SAJA…..

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories