Minggu, 12 Juli 2009

APAKAH GUE BAKAL JADI JURU KUNCI DI KELAS ?!

Sabtu, tanggal 11 Juli 2009 gue liat pengumuman pembagian kelas di SMA. Temen-temen gue yang pada gue kasih tau ujung-ujungnya malah minta nitip liatin dia masuk kelas berapa..SEMPRUL. Dari beberapa anak yang minta nitip, Cuma satu yang gue layanin. Gue berangkat dari rumah jam 8 bareng ma temen gue. Nyampe sana dikit banget yang dateng. Dan seperti biasa, kita harus nunggu sampe lama untuk nunggu pembagiannya. Gue ma temen-temen nongkrong dulu di pos satpam.
Setelah nunggu sampe lama, akhirnya pembagiannya jadi. Ternyata, pengumuman pembagiannya udah ditaroh di papan pengumuman dari tadi..KUPRET. Gue gak berani liat pengumuman di papan karena banyak cewek-cewek yang ngumpul. Gue mo nyungsep-nyungsep diantara mereka, takut digampar dan dikirain om-om homo. Gue akhirnya nyuruh, temen gue buat ngeleatin gue masuk kelas berapa. Dan katanya gue masuk XI IPA 3. Tapi,gue belom percaya. Gue akhirnya nungguin sampe papan mesum tuh sepi supaya gue bisa leat gue masuk kelas berapa. Gue mau ngeluarin jurus kentut membelah duren supaya tuh cewek-cewek pada minggir, tapi gue takut ntar mereka pada masuk UGD.
Akhirnya setelah melalui jalan berliku, papan pengumuman sepi juga. Gue pun ngeleat gue masuk kelas berapa. Dan bener, gue masuk kelas XI IPA 3. Gue leatin siapa aja temen gue. KAMPRET..Gue sekelas ma orang-orang yang kebanyakan berasal dari kelas unggulan di smp gue dulu. Dan gak cuman itu aja. Orang-orang yang sekelas ma gue kebanyakan berprestasi waktu kelas X-nya. TIDAAAAK…..APAKAH GUE BAKAL JADI JURU KUNCI DI KELAS GUE NANTI ? APAKAH NILAI GUE BAKAL JEBLOK LAGI ? APAKAH GUE LAKI-LAKI ? APAKAH SANDRA DEWI PEREMPUAN ?
Haduuuh…firasat gue bener-bener gak enak. Kayaknya gue bakal dimakan sama anak-anak jenius tadi. Gue takut ntar gue di kelas tiba-tiba epilepsi gara-gara gak kuat bersaing ma anak-anak jenius di kelas gue. Moga-moga ntar hari pertama gak ada sesi perkenalan diri di depan kelas. Apa kata dunia ketika gue maju di depan kelas ngenalin diri gue, trus gue dikirain copet yang lolos razia pas malem jum’at.
At last, I hope I can change my underwear attitude for better life.

2 komentar:

fariz ikhsan mengatakan...

hahahahaha

Anonim mengatakan...

sok yess loe!!!!

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories