Jumat, 03 Juli 2009

Semoga Gue Enggak Jadi Buronan

Kenapa gue bikin judul diatas ? So, ceritanya gini. Hari minggu kemaren, gue ngenet di warnet. Kayaknya sih biasa-biasa aja waktu gue browsing. Sampe pada gue mo bikin email baru dan slalu gagal di computer (letaknya pojok kiri) yang gue pake, sehingga gue pindah computer. Pas gue pindah, eh malah gak ada monitornya. Komputer depannya, eh malah gak ada cpu-nya.
Dan computer yang terakhir gue jamah akhirnya lengkap anggota tubuhnya. Gue langsung aja browsing dan browsing. Pas gue download video kambingjantan the movie, eh gantian koneksinya yang patah-patah (kayak goyangannya dewi persik aje). Dan itu gak Cuma terjadi sekali, tapi sampe empat kali,BOK..Gue Cuma bisa manyun nungguin proses downloadnya sampe selesai.
Setelah selesai, seperti biasa gue bayar tagihannya. Pas gue mo bayar, gentian orangnya yang ngilang. Gue nanya ma orang yang ada di sekitar situ,eh pada gak tahu. Gue bingung banget. Sampe-sampe gue merayap di tembok kayak cicak (hehe….just kidding). Gue coba nungguin orangnya, tapi gak dateng-dateng juga (padahal gue nunggunya juga cuman 3 menit). Akhirnya gue mutusin untuk naroh uangnya di meja kasir dan tanpa gue kasih pesan apapun. Gue juga takut kalo uangnya gak nyampe ke orangnya, gara-gara dimakan rayap. Gue juga berdoa mudah-mudahan gue gak jadi buronan. Gue takut aja, foto gue dipajang di sepanjang jalan dengan keterangan “ DICARI HIDUP ATAU DALAM KEADAAN BOKER. BAGI YANG MENEMUKAN AKAN MENDAPAT HADIAH ALAT PENCUKUR BULU DADA DAN BULU KETEK DIBAYAR TUNAI “…..
See you

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories