Minggu, 05 Juli 2009

YIHAAAA….AKHIRNYA BISA POSTING PAKE HAPE

Yippiiiiii…….setelah melewati semak-semak bulu ketek, badai kentut, dan berbagai hal mustahil lainnya, akhirnya gue nemuin cara supaya bisa posting tulisan ke blog gue lewat hape. Bagaimanakah caranya, sobat ? Jawabannya adalah pake twitter. Kalo mau di follow klik aja di bawah ini…
http://twitter.com/MasBobz
Sekarang di sebelah kanan halaman blog gue ini, ada twitter updates yang gue kasih judul “ Gue Gengapz Sekarang ” yang berisi kegiatan yang gue lakuin saat gue posting tulisan tuh atau apapun yang pengen gue tulis. So, sekarang gue udah bisa posting tulisan pake w302 gue dimana-mana. Gue bisa posting pas gue lagi makan, lagi boker, lagi nguras sumur pake sedotan, lagi maen di kandang singa, dan buanyak lagi.
Ok, segini dulu. Semoga bisa truz ngupdate blog ini……..ASKUM

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories