Jumat, 03 Juli 2009

Namaku Rara.....

Beberapa waktu yang lalu pas gue baru aja beli perdana 3 baru, gue ngerjain temen gue yang cowok. Gue ngaku-ngaku jadi cewek. Karena gue gak begitu pinter nyamar jadi cewek, jadinya pembicaraannya singkat banget. Temen gue yang gue kerjain kita panggil aja CEBONG.
Berikut cuplikan smsnya :

Gue : “ Malem cowok. Nih bener nomernya mas cebong gak ? “
Cebong : “ Malem,za…tp ne no.y sp ? “
Gue : “ Aq Rara, anak sma 3. “
Cebong : “ Rara sopo, q gxkenal “
Gue : “ Y gx knl lah.Qta kn gx stu sklah. Eh,kyknya u orgnya lucu y ? “
Cebong : “ Kt sp q lucu? Ne sp z,kox smp knalq? U dkshtaw sp ? “
Gue. : “ Q dksih taw ma tmnq yg skul dsna. Eh,qm lg ngapz nie ? “
Cebong : “ Pkoxny q gx bkl blz sms u kalo u gx ngaku… “
Gue : “ HaHaHaHa….Q bobi, men. HaHaHaHa 1000X…. “
Cebong : “ Afu kwe cuk….mukegile, tak genjoti mlh.ha2…q iku ra soh dbodoni…
Bob.. “
Hah puas banget rasanya bisa ngerjain orang. Jangan tirukan adegan ini sobat. Ini harus dilakukan denagn pengawasan orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories