Selasa, 30 Juni 2009

BAU TELOR BIKIN HEBOH

Kemaren senin gue masuk sekolah buat daftar ulang. Gue berangkat dari rumah jam 7.30 bareng ma temen gue. Nyampe sekolah, EH…gerbang yang menuju parkiran udah ditutup coz ada kegiatan ospek. Gue terpaksa markir motor gue di deket gerbang masuk. Abis marker, gue nongkrong dulu ma temen-temen di pos satpam.
Puas nongkrong, gue nyariin temen sekelas gue. Abis ketemu, gue langsung nyerahin rapor ma uang BP3. Abis tuh, gue nongkrong lagi ma temen-temen. Gue juga sambil ngeleatin siswa/siswi baru yang lagi diospekin ma anak osis. Tentunya, yang gue leatin bener-bener yang cewek-cewek donk, kalo gue ngeleatin yang cowok-cowok ntar gue dikirain homo sapiens (eh tuh nama manusia purba ya….), maksud gue homo.
Ada beberapa yang cakep, tapi ada juga yang mukanya kayak pelawak yang namanya Sule ( cewek kok bisa mirip sule ya ?! ). Pas gue lagi ngobrol ma temen, da siswa baru yang lewat. Kesan pertama gue waktu ngeleat tuh anak adalah … KECIL AMAT NIH BOCAH. Kebanyakan minum obat dateng bulan kali ya tuh anak. Eh, emang lagi sialnya tuh bocah. Di deket bocah itu ada anak-anak kelas 3 yang udah pada lulus. Tuh bocah langsung diejekin ma diketawain begitu aja, men. Kejamnya dunia. Emangnya siapa yang mau punya badan kuntet.
Ketika lagi asik-asiknya ngobrol, semua siswa/siswi dikejutkan dengan bau telor busuk yang keluar dari laboratorium. Semua pada histeris, termasuk cewek-cewek. Tapi sayang, gak ada yang minta peluk ma gue. Anak-anak pada pindah tempat nongkrong gara-gara bau telor biadab tersebut. Usut punya usut ( ceile, omongan gue udah kayak Feni Rose(pembawa acara silet) aja nih ) ternyata bau tersebut adalah bau formalin. Kenapa baunya bisa sampe nyebar ?
Mungkin ada bocah yang lagi haus, eh dia buka aja botol yang ternyata isinya formalin, trus bocahnya shock dan langsung ngejatohin botolnya dan baunya menyebar
Moga-moga aja gak ada bocah yang terkena formalin tuh. Gue takut aja kalo ntar ada om-om penjual bakso, tuh bocah yang kena formalin langsung ditanya “ Maukah kau kujadikan bakso untuk ku jual ? Aku akan memberimu rumah mewah “..
Sekian…Jagalah keperawanan kalian semua…

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories