Senin, 29 Juni 2009

KAYAK SAPI

Setelah ngejalanin beberapa hari masa liburan yang panjang ini, gue berhasil ngambil kesimpulan sama hidup gue. Ternyata hidup gue kayak sapi. Kenapa gue bisa bilang begini ? Ada beberapa alasan, mari kita simak….

1. Tiap hari kerjaan gue Cuma nyari makanan sama cemilan yang bisa bikin perut gue kenyang. Bedanya Sapi makan rumput, kalo gue makannya nasi. Sapi juga gak doyan ma duit, gue doyan banget ma yang namanya duit.
2. Tidur mulu tiap hari. Kalo gue abis maen computer truz capek gue langsung meluncur ke kasur dan langsung tidur.Bedanya kalo sapi tidurnya di kandang.
(untuk alasan selanjutnya kayaknya gak ada hubungannya ama sapi)
3. Kerjaan gue tiap hari maen game di computer selama berjam-jam. Abis nonton berita olahraga jam 5.30 sampe 6.20 gue pasti langsung nyalain computer. Kayaknya sapi gak bisa maen game deh….
4. Ngenet. Inilah hobi gue yang sulit untuk ditinggalin. Seminggu ini kayaknya udah 5 kali gue ngenet. Tentunya sapi gak bisa ngenet donk.

At last, semoga ini gak berlanjut terus menerus. Bisa-bisa gue jadi sapi beneran deh. See
You again….MOOOOO

1 komentar:

byuyyytty_tita mengatakan...

g' usah liburan juga udah kayak sapi bob...
moooooooo....
Salam Sapi !!!!

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories