Jumat, 26 Juni 2009

3 HARI,SESUDAH KESUKSESAN NYETING INTERNET

Gue bahagia banget rasanya, kayak pengantin yang baru aja nikah, sesudah gue sukses nyeting internet di computer gue..Ini hari ke-3 gue setelah kesuksesan itu. Kesan pertama pas gue buat ngenet computer gue, ternyata cepet juga. Di pojok kanan computer gue ketulis kalo kecepatan koneksinya sebesar 460,8 kbps (keren juga, ya)
Gue pun asik aja browsing di internet karena koneksinya ternyata cepet. Tentunya gue juga blogging donk. Setelah gue puas browsingnya, gue disconnect koneksinya. Pas gue cek pulsa, MUKEGILE !!!!! Pulsa gue terkuras sebesar 10 ribu, bok !!! Padahal gue gak sempet download apapun. Tapi, karena gue terlanjur cinta banget ma dunia maya, gue pun nekat untuk nerusin hasrat gue ini.
Kali ini korbannya adek gue sendiri. Dia gue tawarin kalo dia mo isi pulsa gue, gue bakal ngebuka website yang dia suka. Dia pun nurut. YESSS !!! Malemnya, gue isi pulsa lagi 10 ribu. Nyampe rumah, gue langsung beraksi. Dan sebagai kakak yang baek, gue nepatin janji gue ma adek gue. Setelah puas, gue disconnect. Gue cek pulsa lagi. PULSA GUE TERKURAS 10 RIBU LAGI, BRO !!!! Kemaren gue isi pulsa lagi, buat gue ngenet lagi pastinya. Sepertinya ini tak akan berhenti sebelum dompet gue kempes kali, ya….

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories