Rabu, 24 Juni 2009

SUKSES,BOZ

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Akhirnya,setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu (lho koq malah jadi lagunya ridho roma), komputer gue akhirnya bisa juga buat internetan.
Gue sampe terharu sendiri begitu ikon komputer di pojok kanan desktop komputer gue warnanya jadi biru yang nandain kalo komputer gue udah siap untuk dibuat internetan.

Luar biasa....Gue berjam-jam di depan komputer..nyeting bolak-balik komputer gue supaya bisa buat ngenet.. Percobaan gue mulai dari hape w302 gue. Gue udah selesai download SE PC Suite di warnet tadi pagi. Nyampe rumah gue langsung nyoba pc suitenya ma hape gue..Dan, hasilnya nihil..Percobaan kedua, gue pake hape nyokap, yang tipenya R300..Masih aja gagal..

Gue sempet putus asa, sebelum akhirnya bokap pulang ke rumah. Gue langsung minjem hapenya bokap yang tipenya nokia 6500 classic. Bokap minjemin..Gue langsung beraksi kembali..Gue tadi juga download nokia pc suite pas di warnet..Kalo belum punya nokia pc suite klik aja link di bawah nie...
http://www.4shared.com/file/23326228/c461df59/Nokia_PC_Suite_6_84_10_3_eng_web.html?s=1

Dan gue sukses nyambungin hape bokap ke komputer gue pake pc suite...Selanjutnya gue nyeting gprs di hape bokap pake kartu 3 gue.Saat mau masukin kartu 3 gue ke hape bokap, gue sempet ngalamin kendala..Padahal kendalanya gak elit bangetz bro..GUE GAK KUAT NGEBUKA CASHING BELAKANG HAPE BOKAP !!! Sungguh memalukan dan memilukan. Gue nyoba buka cashingnya pake jurus upil membelah langit gak bisa.Jurus bau ketek membelah duren juga gak bisa. Setelah selama 30 menit gue berjibaku buat mbuka cashing gue akhirnya berhasil. Abis nyeting gprs, langsung gue colokin lagi kabel data ke komputer. Langsung gue connect-in aja. DAN, IKON KOMPUTER DI POJOK KANAN UDAH NYALA !!! itu nandain kalo koneksinya udah aktif. Abis itu, gue nginstal firefox. Proses instal selesai, langsung gue launch programnya. Apa yang terjadi ? Website utamanya gak kebuka. Gue coba cek hapenya. BENER, sinyalnya gak ada gara-gara gue taroh hapenya di lantai. (duh,bego amat sih) Gue taroh hapenya di kursi,dan sinyalnya langsung penuh. Gue launch lagi firefoxnya. SUKSES. Ini membuktikan bahwa tak ada yang tak mungkin selama kita mau berusaha. PEACE,LOVE,AND RESPECT...

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories