Rabu, 24 Juni 2009

GUE GAGAL NYETING INTERNET PAKE BLUETOOTH DENGAN TERHORMAT

Lama-lama gue gak betah juga harus ngeluarin biaya terus buat ngenet. Gue pun mutusin buat nyeting internet di computer gue pake Bluetooth. Gue pun pergi ke toko aksesoris computer.Gue langsung nanya ma masnya punya Bluetooth pa nggak. Dan ternyata punya. Pas gue nanya harganya ternyata Rp.65.000,-….Mukegile, duit di dompet gue aja tinggal 70 ribu lebih dikit. Tapi gue tetep nekat ngebeli tuh Bluetooth, karena hasrat gue untuk ngenet di rumah sendiri udah nggak terbendung lagi.
Gue pun nyodorin uang buat beli tuh Bluetooth. Gue juga sambil berdoa moga-moga aja usaha gue kali ini sukses. Nyampe rumah, gue langsung nyalain computer, dan langsung nyolokin bluetoothnya ke computer gue..Gue pun mulai beraksi. Gue langsung buka program SE PC Suite gue..Gue coba pelan-pelan buat nyeting internet pake Bluetooth plus hape w302 gue..Tapi yang muncul malah tulisan kayak gini “YOUR PHONE IS NOT SUPPORTED”…
ANJRIIIT…Uang gue sebanyak Rp.65.000,- melayang dengan sia-sia. Dunia seakan menjadi gelap, kolor gue terbang di kepala gue…Usaha gue gagal. Gue pun berencana nyoba nyari SE PC Suite yang compatible sama hape gue…

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories