Selasa, 23 Juni 2009

SERBA SUSAH

Gue lagi semangat banget nih nulis-nulis di blog gue. Di blog, gue bisa nyurahin isi hati gue dengan gamblang dan gak ada yang nglarang. Tapi, ada beberapa hal yang menghambat gue dalam blogging.

1.Gue gak punya koneksi internet sendiri, BOOOK !!!! Haduh inilah masalah utama gue.. Gue harus ke warnet tiap kali gue mau posting tulisan baru dan itu cukup nyiksa gue. Gue sempet usul ma bokap buwat masang internet sendiri di rumah..But, bokap gak pernah setuju ma usul gue. Alesannya slalu aja soal biaya. Tapi,gue juga maklumin kok..coz kebutuhan sehari-hari keluarga gue juga cukup besar…):

2.Budget.Otomatis dengan pergi ke warnet berarti gue harus ngeluarin biaya buat ngenetnya donk.. Gue harus nyisihin duit jajan gue buat ngenet pastinya..

3.Koneksi yang luar biasa lemot. Ini juga jadi problem besar buat gue tiap kali mau posting ke blog. Kadang koneksi di warnet langganan gue tuh cepetnya luar biasa, tapi kalo udah kumat penyakitnya..BUSEET..LEMOTnya MINTA AMPYUUN..Pas koneksi lagi lemot-lemotnya gue harus mencari kesibukan sendiri..kayak ngibing didepan monitor, mencoba muntah supaya petugasnya panic dan ngasih gratisan ngenet buat gue,mbakar AC,dll..(ngaco mulu sih, mas)

Meskipun ada beberapa hal yang bikin gue stress dalam blogging, tapi gue tetep semangat buat nglakuin hal ini. GO BLOGGING !!!! BERSATU KITA TEGUH,BERCERAI KAWINI SAPI !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories