Selasa, 23 Juni 2009

BRAVO......



BRAVO……Haaaaaah..akhirnya gue sukses juga namatin game nds gue yang judulnya yu-gi-oh world championship 2008. Gue harus ngelewatin berbagai halang rintang yang bertubi-tubi untuk namatin game satu nie.




1.Temen gue pengen banget ngopy save-save an dari game nie. Mukegile enak bener maen ngopy aja..gue maen gamenya dengan sepenuh hati, eh maen minta aja. Gue berulang kali coba nolak permintaannya, tapi gue akhirnya nyerah coz save-save an-nya juga gue download dari internet, jadi kayaknya gue keliatan kayak orang yang dzalim aja getoh…

2.Hasrat untuk boker..Gila pas hari gue namatin game nie gue kebelet banget boker..Gue coba tahan sebisa mungkin sambil berdoa mudah-mudahan gak mencret di celana. Dan hasilnya gue sukses namatin game nie meski perut gue rada mules..

3.Adek gue..waduh manusia satu nih rese banget ma gue..Gue slalu pura-pura lagi ngerjain tugas sekolah pas adek gue masuk kamar gue trus ngeliatin apa yang gue lakuin di depan computer. Kalo sampe dia tahu gue lagi maen game di depan computer, BEEEH..dia pasti langsung ngancem bakal ngaduin gue ke bokap kalo gue maen game. Bisa-bisa computer gue disita ma bokap. OH NOOO…….

Dah dulu yo…ARIGATO

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories