Kamis, 09 Juli 2009

SAY NO TO NEGATIVE LIFESTYLE

Ckckckckck..Gue heran banget sama gaya hidup anak muda jaman sekarang yang menurut gue udah gak ada positifnya sama sekali. Terutama ABG ( Anak Bau Got ) yang tinggal di kota besar. BUSRET banget deh. Gue kalo liat tipi, sampe ngelus-ngelus dada sendiri gara-gara ngeleatin abg-abg yang pada dugem di diskotik, mabok-mabokan, ngerokok, ngedrugs. Astaghfirullah. Belom lagi gaya berpakaian cewek-ceweknya yang pada pake baju yang belom jadi yang terkadang sampe mau keliatan dadanya. Pada tau kan yang gue maksud baju yang belom jadi ( baju yang bagian dadanya sobek, truz bagian lengan gak ada sampe bulu-bulu keteknya keliatan ).
BUSYET…. Emang enak geto pake baju yang modelnya kayak celana dalem geto !? Gue ngebayangin aja, pas mereka lagi asiknya dugem trus tiba-tiba ada razia PSK trus mereka pada ditangkep, ato kalo nggak ada penjual shuttlekok (bener gak ya tulisannya) buat badminton lagi nyari bulu bebek buat dijadiin kok tapi gak dapet, dan akhirnya dia pergi ke diskotik dan mencoba mengganti bulu bebek dengan bulu ketek dan akhirnya cewek-cewek itu gak punya bulu ketek lagi. Buat abg cowok yang pada ngerokok. Gak pada takut gangguan kehamilan apa ?! Ups, kayaknya kurang tepat kalo gue nanya itu. Apa kalian gak pada takut kalo ntar loe pada impoten. Impoten ? IIHH…Serem banget,BOK. Buat yang cewek, apa gak pada takut gangguan janin ? Bisa-bisa ntar kalo ngelairin keluarnya dari hidung dan harus diambil pake sumpit mie ayam ( mao jadi The Master nieh ?! ).
Buat yang ngedrugs. Halah….Gak ada untungnya sama sekale ngedrugs. Banyakan ruginya kale. Kalo kebanyakan apalagi. Bisa-bisa kematian akan segera menghampirimu. Mati ? Kawin aja belom. Gue saranin loe-loe pada yang terlanjur ngelakuin kelakuan biadab diatas segeralah bertobat. Hidup tanpa narkoba enak lagi. Badan rasanya fresh, gak ada beban, pokoknya enak deh. Contoh aja gue ( ceile, sombong bener ). Hal positifnya yang sekarang ini lagi semangat-semangatnya gue jalanin adalah berbagi cerita di blog gue. Gue merasa bebas nyurahin isi hati gue ke dalam tulisan. Hal negatifnya ?! Mungkin mulut gue kali ya, yang makin hari makin biadab kalo liat makanan. Moga-moga gue bisa nyadarin orang-orang who have negative lifestyle yang baca tulisan gue ini. Ato, gue digebukin gara-gara mereka gak terima. SEMOGA……

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories