Kamis, 09 Juli 2009

LOYOMAN

Mungkin gue ini adalah cowok normal yang paling loyo sedunia. Gimana enggak. Nggeser motor aja ngos-ngosan, ngangkat kursi kringetan, pas disuruh nyokap ngambil air di sumur hampir aja gue sendiri yang jatoh ke sumur, panco kalo menang Cuma sama adek cewek gue doang, ngangkat bak yang isinya air penuh celana gue sampe robek, Nyabut rumput kadang sampe gue jatoh sendiri, dan gue mungkin juga satu-satunya cowok yang gak bisa manjat pohon. Itu belum seberapa. Kadang gue sampe gak kuat buka tutup botol, buka chasing hape, buka pager di rumah, dan masih banyak lagi.
Gimana enggak gue sampe bisa seloyo geto. Kerjaan gue dirumah aja di depan computer mulu. Olahraganya juga olahraga jari ( sms dan ngetik di keyboard ). Mulut juga Cuma bisa makan. Kalo di sekolah gue olahraganya mata. Pada tau donk what I mean. Yap…ngeleatin cewek-cewek yang cakep. Satu hal lagi. Gue juga belom bisa nyuci pakaian gue sendiri. Nyokap gue janji katanya bakal ngajarin gue. Tapi sampe sekarang gue belom juga diajarin. Gue gak bisa ngebayangin gemana ntar pas gue diajarin nyuci. Ntar tiba-tiba tangan gue kram gara-gara ngucek pakaian, kaki gue keseleyo gara-gara gue jongkok berjam-jam pas nyuci, mata gue kelilipan gara-gara kena busa sabun, truz gue langsung dimasukin UGD. Halah-halah, mungkin mulai sekarang gue harus banyak olahraga dan minum L-MEN rasa kari ayam supaya gue bisa lebih kuat. Tapi di balik semua keloyoan gue, satu hal yang pasti…gue masih bisa bedain seseorang cowok apa cewek.

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories