Selasa, 07 Juli 2009

OREO HOLIC

Gila bener. Liburan tahun nih gue bener-bener kena demam OREO Coklat. Gue bener-bener nafsu banget kalo liat sebungkus OREO di depan mata gue. Nyokap kalo abis belanja, pulangnya sering bawa oreo. Dan setelah sebungkus oreo dikasih ke gue, belom ada 2 menit tuh oreo pasti dah abies. Buset, kalo baca kalimat barusan rasanya gue udah kayak zombie pemakan oreo coklat aja ya ( mank ada ya zombie pemakan oreo coklat ).
Kebetulan aja, beberapa hari yang lalu nyokap beli 1 pack oreo coklat. Muahahahaha, rasanya seperti dunia ane yang punya. Beneran, 1 pack oreo coklat sekarang hinggap di rumah gue. Wah, dengan datangnya oreo ini, gue semakin menggila. Sehari gue bisa makan 2-3 bungkus oreo ( bukan bungkusnya yang gue makan lho ). Padahal sebungkus isinya 3 ekor oreo.
Biadab sekali diriku ini. Adek gue sampe marah-marah gara-gara gue makan oreo trus, dan dia baru makan 2. Sekarang ini, oreonya tinggal 3 bungkus padahal awalnya ada 15. Sepertinya oreo ini tinggal menghitung hari menjelang akhir hidupnya. Selain kena demam oreo, nafsu makan gue sekarang ini lagi heboh-hebohnya. Bawaannya pengen cari cemilan terus. Semoga badan gue tidak menggemuk..
At last, I hope I can always update this blog.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sama donk kaya gua ..

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories