Selasa, 07 Juli 2009

WUIHIIIII….GUE SUKSES NGERJAIN UJIAN WD

Rencananya tanggal 7 Juli 2009, gue ada ujian WD. Tiba-tiba aja minggu malem temen gue sms katanya ujian dimajuin jadi tanggal 6 Juli 2009. TIDAAAAK. DIMAJUIN !? Lha sesuai jadwal aja belom tentu gue bisa ngerjain apa lagi dimajuin. Sumpah, gue bener-bener nyerah ama ujian WD kali ini. Soalnya materinya MS Excel. Kalo ujian sebelumnya materinya MS Word, dan gue udah cukup nguasain.
Eniwei,mau gak mau gue harus tetep berdiri dan melanjutkan hidup gue ( ceile, sok cool ). Gue harus ngadepin ujian ini. Jam 8 pagi gue berangkat, tapi gue ke rumah temen dulu coz dah janjian mau berangkat bareng. Nyampe sana udah banyak banget yang dateng, ‘n kebanyakan cewek. Kita semua nunggu lama bener. Setelah nunggu sampe berabad-abad, akhirnya penguji dateng juga. Eh, gantian kunci labnya yang gak ketemu. Akhirnya, kita semua ke lab yang satunya.
Nyampe sana, malah gantian listriknya yang sok jual mahal. Listriknya idup-mati mulu. Gue sempet seneng karena mungkin aja ujiannya dibatalin. Tapi, harapan tinggal harapan. Kunci lab utama udah ketemu, dan tempatnya pindah lagi. Nyampe sana, kita langsung dikasih lembaran soal and disuruh ngerjain sesuai perintah. Moncrot..Gue gak paham sama sekali soal yang ada di lembaran. Gue akhirnya Cuma bisa ngetik yang sudah ada di lembaran. Kalo rumus urusan belakang. Gue baru aja selesai ngetik, eh udah banyak yang selesai ngerjain. Gue panik bwanget. Gue mo koprol dikirain keabisan obat, mau goyang kayang dikirain abis mabok. Akhirnya, gue minta ngajarin ma sebelah gue. Untung anaknya mau. Gak berapa lama akhirnya pekerjaan gue selesai berkat bantuan sebelah gue.
Temen-temen gue pada minta ngopy kerjaan gue. Untung gue bawa flashdisk. Akhirnya pekerjaan gue menyebar dengan sukses. Abis tuh, gue langsung nunjukin pekerjaan gue ma penguji dan SUKSES. Dasar anak muda jaman sekarang. Semuanya pengen serba instan. Mie instan, hape juga instan tinggal ngerengek ma ortu, motor juga sama. Mungkin suatu saat kolor juga ada yang instan. Tinggal tekan tombol ON, maka kolor akan menempel dengan sendirinya di badan anda. Eniwei, jangan tirukan kelakuan biadab gue ini. Jika anda ingin melakukannya, pastikan diawasi oleh seorang yang sudah professional di bidangnya.
SEE YA…………

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories