Minggu, 21 Juni 2009

YEEAAAH......LONG HOLIDAY AND GUE MASUK IPA

Fuuuuuh…… akhirnya hari penerimaan rapor tiba.Gue semaleman tidur jengkulitan kayak orang mau ngelairin anak.Bayangin aja,nilai semesteran gue yang menjurus ke IPA ancur, ulangan harian Cuma matematika doank yang lumayan ( semester 2 gue gak pernah remidi bok,meskipun nilainya di ujung tanduk ). Gue bingung mo berangkat sekolah pa nggak. Gue sms temen-temen gue.Mereka bilang pada masuk coz nie hari terakhir kumpul-kumpul.Akhirnya gue masuk. Gue sengaja berangkat agak siang coz temen-temen gue juga berangkatnya pada siang-siang. Gue heran apa aja yang mereka lakuin dirumah. Apakah mereka disuruh ortunya nguras sumur pake sedotan kali ya makanya pada berangkat siang ? I don’t know
Gue pun berangkat.Gue nganterin adek gue dulu ke SD, abis tuh baru gue ke sekolah. Nyampe disana….BUSEEEEET,SEPI AMAT.Cuma ada beberapa orang yang udah masuk.GILA, apakah mereka-mereka ini pada disuruh push up 100 kali pake jempol gara-gara nguras sumurnya kelamaan kali ya….Setelah nunggu lumayan lama,akhirnya pada dateng juga temen-temen gue.HADUUUUH, gue tegang banget nunggu hasil rapor gue,sampe gue muntah-muntah (mau nunggu hasil rapor apa gejala kehamilan mas?) Tapi gue tetep bersikap santai sambil bercanda ma temen-temen yang sebentar lagi bakal pisah kelas.Gue juga sempet nonton anak kelas satu maen pingpong ma anak kelas 2.
Setelah ditunggu-tunggu,akhirnya nilai gue keluar.Dan hasilnya…JENG JENG JENG JENG (instrument serem berkumandang) gue naek kelas ‘n gue masuk IPA,men. ALHAMDULILLAH, YA ALLAH engkau menunjukkan jalan yang terbaik pada hambamu ini. Nilai gue juga gak jelek-jelek amat.Dari 17 pelajaran gue Cuma dapet nilai 8 satu,nilai 9 satu,and laennya 7 semua…Yang jelas gue lega bwangetzz bisa masuk IPA.Soalnya kalo gue masuk IPA otomatis jurusan yang bisa gue pilih pas ntar di perguruan tinggi juga luas.And one something again who makes me very fun is…. LIBUR SEMESTERAN SAMPE 3 MINGGU,BOK !!!!!!!! Gila lama bener liburannya. Buat para adek-adek yang udah ketrima di smansa berjuanglah menghadapi siksaan ospek…
BYE…..

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories