Minggu, 21 Juni 2009

UNTUNG BUKAN CEWEK GUE

Jumat,abis solat jumat gue ke konter HP di pusat kota Rembang.Buat apa diriku kesana?
Gue kesana mo macul..Ya gak lah,gue kesana mo nanya kenapa HP gue koq baterenya gampang abiz padal seharian gue jarang make HP gue.
Setibanya di tempat tujuan,rasanya biasa aja sich.Ada beberapa orang yang nanya-nanya ma pegawai konternya.Yang jelas nanyanya soal HP bukan soal celana dalem.GUe pun duduk didepan mas pegawai truz langsung nanya..Di tengah pembicaraan gue ma masnya,tiba-tiba aja cewek disebelah gue mandangin gue...Gue lihat mukenye tuh cewek.Astaghfirullah,kayak Mak EROT,BOK….
Gue langsung berdoa moga-moga gue gak dibius truz dibawa ke tempat prakteknya ( pada tau kan kerjaannya mak EROT tuh ngapain ).Tuh cewek langsung nyeplos.
“Eh,kamu kayak pacarku mukanya.”
Gue diem aje..Urusan loe,salah siapa punya cowok mukanya kayak tukang jagal (nyindir gue ndiri).Tiba-tiba aja tuh cewek mbacot lagi.
“Mas,punya video gak?” (dia nyabet HP gue yang lagi dipegang ma masnya)
“Video apaan?” gue njawab
“Alah,video gituan,bokep.” Tuh cewek jawab dengan biadab
MUKEGILEEE..Pantesan muke loe kayak mak Erot..Makanan loe video gituan.Mungkin pasien-pasien yang dateng ke tempat prakteknya dikasih persyaratan dulu..DILARANG MASUK JIKA GAK PUNYA VIDEO GITUAN.
Buseeet.Baru kali nie gue nemuin cewek seagresif nie..Koq mau ja pacarnya jadian ma nie cewek.Emank gak takut kalo tuh cowok pulang-pulang berbadan dua (ampun,ngaco lagi..).
Tuh cewek diem sejenak.Tiba-tiba aja die nyeplos lagi..
“Ada gini koq mas videonya !”
“Itu video humor,tau !!!” gue njawab
Akhirnya tuh cewek diem juga.HP gue langsung diambil ama masnya dari tangan mak EROT.Gue langsung minta masnya masangin LC di HP gue.Pas nunggu masnya masang LC, tuh cewek ditelpon ma cowoknya.Percakapan mereka yang gue inget kira-kira seperti ini.
CO: “lagi ngapain,yang?”
CE : “ lagi di konter,q jemput donk?”
CO: “ apaan,JEMB*T?”
CE : “ JEMPUT !! P ! GAK B !”
CO: “APE,JEMB*T?”
CE : “Ya AMPUUN !! P ! P ! JEMPUT !! GAK JEMB*T!!
Gue langsung mbatin, “MUKEGILE, bener-bener pasangan serasi.” Yang cowok ngeres minta ampun,yang cewek gatel banget (tuh cewek garuk-garuk kepala waktu gue liat pas dia nelpon).
UNTUNG BUKAN CEWEK GUE….

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories