Minggu, 21 Juni 2009

MU...I LOVE U

Gue seneng banget denger berita di tv yang nginformasiin kalo klub dari inggris(bukan klub malam lhow..) Manchester United bakal dateng ke Indonesia tanggal 20 Juli 2009..Yippiiii,gue girang setengah mati sampe celana gue mo robek gara-gara gue duduk diatas gergaji ( kena lho..1-0 ).
Sebagai fans berat gue pengen banget dateng ke Jakarta yang rencananya jadi tujuan MU di Indonesia plus nonton MU vs Indonesian All Stars di Stadion utama Gelora Bung Karno..
Gue sempet ngajakin temen gue nyarter mobil ,temen gue setuju, tapi…yah, namanya anak sekolah duit juga masih minta ortu, kita mbatalin rencana gara-gara dana yang gak ada..
Pas,ulangan semester pagi-pagi gue disamperin ma temen gue.Gue dibilangin kalo kakaknya temen gue ada yang tinggal di Jakarta,tyuz gue dibilangin kalo temen gue kalo kakaknya dapet tiket nonton MU vs Indonesian All Stars gue mo diajak temen gue kesana…
Yippiiii….Rasanya kayak ada Sandra Dewi turun dari gunung Lasem truz nyamperin gue dan nyium gue.Gue mo meluk truz nyium temen gue tuh takutnya gue dikirain Homo ma temen-temen gue yang laen. Tapi gue coba realistis (cieee….sok banget),kayaknya kemungkinan gue kesana kecil banget.Jadi gue cuman bisa nonton dari tipi aja.Buat nunjukin kalo gue fans berat (mank berat badan loe berape sih koq sampe berat),gue beli kartu perdana 3 edisi MU.
See ya….

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories