Minggu, 21 Juni 2009

BISA GAK YA........

Aduh,akhirnya sempet nulis juga.Gue baru sempet nulis sekarang coz gue harus nyelesein masalah yang datang dengan tidak senonoh.Kayaknya masalah dateng ma gue setelah sma gue ngadain pameran kesenian. Bayangin aja, abis pameran kita semua diadepin ma kenyataan bahwa kami ketinggalan materi banyak banget,dan satu-satunya jalan adalah para guru menyuruh muridnya membaca sendiri materi yang belom diajarin.Mukegile, gue mo mbacot “Bro,gue udah bayar SPP,masa disuruh belajar sendiri” gue takut ntar kalo dikeluarin dari sekolah..
Nggak cuman itu,kita juga diadepin ma problem yang lain.Yaitu, ulangan..Bayangin aja men,dalam satu minggu terjadi 9-10 ulangan (mungkin lebih (: ) Rasanya mau mencret di bangku gue.Dari 10 ulangan yang terjadi, gue cuman gak remidi 4 pelajaran (give applause).
Hancur hancur hancur hatiku,hatiku hancur..Gue gak bisa ngapa-ngapain.Mo kentut aja rasanya susah..
Dan,gak lama kemudian ujian semester 2 diadain.Gue pun akhirnya menghadapi perang ini dengan bekal seadanya..Abis tes ternyata dugaan gue bener.Nilai mapel gue yang jadi syarat masuk jurusan IPA JeBLOOOK……): Gue,langsung manyun,diem seribu bahasa,ngupil pake pulpen,minum segelas superpel abiz gue tahu nilai gue.Temen-temen gue yang pada pengen masuk jurusan IPA ternyata ada yang senasib ma gue.
Gue langsung nanya ma diri gue ndiri “bisa gak ya gue masuk IPA?”.Gue pun cuma bisa pasrah ma yang diatas,moga-moga gue bisa masuk di IPA and nilai semesteran gue di rapor gak jelek-jelek amat. GOOD LUCK (:

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories