Minggu, 29 Juli 2012

Hal-hal yang Terlintas Saja di Pikiran

Apakah orang yang makan sosis So Nais pas sahur, beneran bisa kuat puasa seharian ? Kalo iya, terus apa gerangan sebenernya isi dari sosis itu ? Sepuluh Magic Jar berisi penuh dengan nasi ?

Kenapa di iklan orang yang lagi sahur tampak begitu bahagia tanpa terlihat ngantuk sedikitpun ? Apakah dibawah piring makanan sahur mereka ada lima lembar uang seratus ribuan ?

Mengapa iklan sirup Marjan bisa tampak sangat menyegarkan dan aduhay cuma saat bulan puasa ? Apakah ada Dian Sastro didalam sirupnya ?

Janganlah kalian berburuk sangka kepada Master Limbad karena doi jarang (atau bahkan nggak pernah) ngomong, dan menganggap doi orang yang angkuh. Mungkin aja di mulutnya ada bisul permanen yang sudah sangat kronis. Who knows ?!


Sebenarnya apa yang disembunyikan oleh Master Tarno didalam topinya ? Apakah rambutnya berbentuk silinder ? Atau dia menyembunyikan ketombe segunung yang sampe bisa dibuat maen prosotan ?

Kenapa hampir semua pesulap sering sekali mengulang kata"nya & menanyakan nama orang yang jadi objek sulapnya berkali" ? Apakah setiap kali mereka melakukan aksi sulap, mereka tiba" terkena amnesia sesaat ? Atau mungkin ada bolot segede kapal pesiar yang nyangkut di kupingnya, sehingga merusak kinerja kuping si pesulap ?

Kenapa sekarang Snack Ciki dan Citos udah gak sebeken dan selaris dulu lagi ? Karena sekarang udah nggak berhadiah Tazoz lagi.


Ketika melihat Son Goku/Kakaroto (Dragon Ball Z) yang mempunyai tubuh sangat kekar, tiba" terlintas pertanyaan di pikiran ? Apakah doi rajin minum Real Good ?

Banyak yang bilang kalo Edward Cullen itu cool. Apakah itu karena dia suka maen di Kulkas ?

Kenapa kebanyakan pesepak bola, ketika gagal mencetak gol selalu menaruh kedua tangannya di rambut ? Apakah tiba" dia merasa ada ketombe segede truk semen di kepala, dan pengen keramas di lapangan saat itu juga ?

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories