Jumat, 31 Desember 2010

Untung Gak Jadi Genderuwo

Sumpah. Gue masih ngos-ngosan kalo inget kejadian ini. Langsung saja yo....

26 Desember 2010, salah satu hari liburan semesteran taun ini. Gue ditinggal satu keluarga sendiri di rumah selama beberapa hari. Mereka pada liburan ke Depok. Nah, kenapa gue malah gak ngikut ?? Ini terjadi karena kebegoan gue. Jadi gini ceritanya, minggu pertama liburan semesteran ini di skul ada pelatihan TOEFL. Denger" kabar burung (entah burungnya siapa) tes TOEFL ini dilakukan selama seminggu liburan pertama.

Padahal keluarga gue berangkat ke Depok hari Jumat di minggu pertama liburan. Alhasil gue mutusin kagak ikut dan gue gak dibeliin tiket bus ama bokap. Begitu masuk hari pertama pelatihan gue langsung dikasih kabar ama gurunya kalo pelatihan ini ternyata cuma 4 hari, dan gue gak dibeliin tiket. Kampret. Akhirnya gue mengaudisi beberapa orang untuk gue suruh nginep di rumah gue.

Minggu siang, 26 Desember 2010, gue ama Sesa (salah satu temen yang gue suruh nginep) pergi ke skul mo ngenet. Kenapa gue sampe bela"in dateng ke skul yang jaraknya dari rumah sekitar 4 km cuma buat ngenet ?? Coz disitu gw bisa ngenet seenak udel gue dengan koneksi lumayan cepet.

:scream:

Kita parkir motor disamping kelas XI. Sekitar jam 2 siang, gue ama Sesa mulai ngenet. Kita ngenet didalem kelas, tapi beda tempat coz kita pake kabel LAN (yang cuma ada satu tiap kelasnya). Gw juga ngenet santay" aja, diluar ada beberapa karyawan TU yang lagi sibuk sendiri.

Setelah jam 5 sore, gw copot kabel LAN-nya dan berkemas pulang. Gue samperin dulu si Sesa. Ternyata dia masih ndonlot sesuatu dan hampir selese. Akhirnya gue tungguin. Gak tau kenapa tiba" perasaan gue gak enak banget *CIAILEEEEHHH*. Selain langit yang hampir petang, gue ngeliat sekitar dan berkata dalem hati " Nih orang" TU tadi pada kemane ??? ". Didalem skul itu cuma ada gue ama Sesa. Gw langsung nyamperin motor gue.

Disini malapetaka tiba. Gerbang yang gue pake masuk abis parkir motor tadi udah digembok !! Gue cek gerbang sampingnya. Digembok juga !! Panik. Gue langsung nyamperin Sesa lagi dan mewartakan kabar tak senonoh ini. Dan kami berdua panik. Gue denger di lapangan belakang masih ada anak" yang maen bola. Gue pengen samperin dan minta tolong, tapi takut dikatain " KASSIAAAANN DEEEHHH LOOOUUUUWWW !!! AHAHAHAHA !!! ". Gue urungkan niat itu.

Gue ama Sesa udah panik setengah mampus. Kita coba cek lagi gerbang yang kita masukin abis parkir motor tadi lagi. Kali aja tiba" kebuka (gak ngaruh gitu loh). Tetep aja digembok lah...
Gw langsung nyuruh Sesa nelfon temennya yang punya nomor bapak" yang pegan kunci gembok sekolah. Pas nungguin Sesa nelfon, gw udah ngebayangin yang kagak".
Semisal, kita bakal tidur disini semaleman sampe besok, diperkosa genderuwo, dan kita dibunuh ama genderuwo kemudian direkrut menjadi anggota geng mereka yang diberi nama PERGESEKSI (PERsatuan GEnderuwo SEKolah Seluruh Indonesia) dan kita kemudian bikin band dan ngeluarin single " CINTA DEMIT DI SEKOLAH ". Oke, gue ngelantur terlalu overdosis.

:takot:

Kembali ke dunia nyata. Telfonnya ternyata gak diangkat ama temennya Sesa. Mampus. Kayaknya bayangan gw tadi bakal kejadian. Tapi tiba" Sesa ngajak gw ke gerbang bagian depan. Gw udah pesimis, dari kejauhan keliatan kalo tuh gerbang juga ketutup rapet banget. Sesa seolah mendapat penerangan jiwa, tiba" dia melihat dengan seksama gerbang itu dan ternyata, KAGAK DIGEMBOOOKKK !!! KITA SELAMAAAATTT !!!

Tanpa basa-basi, kita buka gerbang itu, ambil motor dan langsung cabut. Sumpah, gak kebayang kalo bener kejadian kita kekunci berdua di skul. Fuuuuuuuuhhhhh..... Malemnya, kita nonton final AFF Leg-1 antara Indonesia vs Malaysia buat ngilangin perasaan "deg-deg-ser" tadi. Yang ada malah timnas Indonesia kalah 3-0...huhuhu

*PESAN MORAL : Ngenet boleh, tapi liat keadaan disekitar*

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories