Jumat, 08 Januari 2010

Quick Tips Untuk Hadapi Banci

WARNING : Dimohon untuk semua banci di muka bumi, tulisan ini jangan dibaca. Dikarenakan tulisan ini tidak berperikebancian (emang manusia doang yang bisa berperi). Terima kasih banyak.

Banyak kejadian yang tak terduga yang bisa saja terjadi pada diri kita. Dilempar pake gorengan, tersesat di pasar, keselek biji mangga (baca : pelog), dan lain lain. Tidak terkecuali kejadian dimana kita dihadapkan pada kenyataan bahwa kita sedang dikejar banci. Kalian bingung ? seneng ? kebelet pup ? makanya ke WC. Tidak perlu takut, karena gue bakal ngasih beberapa tips untuk menghadapi banci. Check it out.

1. Selalu pake sendal jepit kemana-mana. Kalian sedang jalan-jalan sore di alun-alun. Tiba-tiba anda melihat banci yang menjual VCD. Banci itu terus melihat kearah anda. Anda panik. Dan saat itu juga si banci ngejar-ngejar anda (agaknya doi suka sama kamu). Nah, disaat seperti inilah kedahsyatan dari sendal jepit akan muncul. Anda bisa lari dengan kenceng ketika pake sendal jepit. Bayangkan jika anda memakai sepatu ski (yang panjang banget itu) buat maen di salju itu, bisa-bisa anda keburu digrepe ama bancinya.

Jika anda tidak bisa lari lebih cepat dari si banci, tenang saja, karena sendal jepit masih punya kelebihan lain. Copot sendal jepit anda, incar posisi si banci dengan cermat, dan sambit muka si banci pake sendal anda. Dijamin si banci akan langsung pingsan, jika anda mengolesi sendal anda dengan trasi. Lebih-lebih anda memakai bakiak. Si banci kemungkinan besar akan koma berbulan-bulan, jika sambitan anda dengan menggunakan bakiak tepat sasaran. Selain bisa membuat si banci koma, bakiak juga bisa membuat anda berjalan seperti seorang kapiten. Prok..Prok..Prok..

2. Selalu bawa sedotan. Sedotan ini sangat membantu anda jika cara diatas gagal dan si banci sudah menggrepe-grepe anda dengan sangat nista. Jika si banci sudah menggrepe anda, keluarkan sedotan anda. Sedotan yang paling ampuh adalah sedotan aqua, tajam dan terpercaya ( kayak liputan 6 aje ). Lalu colok matanya dengan sepenuh hati menggunakan sedotan.

Jika si banci sedang mengejar anda dan dalam jarak yang cukup jauh, sebaiknya anda menggunakan sedotan pop es. Dikarenakan sedotan ini lebih besar dan macho. Siapkan juga biji kelengkeng secukupnya. Begini cara pemakaiannya. Masukkan biji kelengkeng kedalam sedotan pop es anda, tancapkan mulut anda ke sedotan (pastikan anda tidak makan lem.dikhawatirkan mulut tak bisa lepas dari sedotan). Bidik kepala si banci, tiup dengan riang gembira biji kelengkeng yang ada dalam sedotan tadi (Lakukan ini berkali-kali). Dan, MAMAMIALEZATOS !! Si banci akan langsung terkapar jika tulupan anda tepat.

3. Bawa selang air. Selang air ini akan sangat anda butuhkan ketika anda ingin menjadikan si banci menjadi pembokat anda. Berikut caranya :

- Dekati seorang banci.
- Mulailah anda menggodanya sampe doi terpikat dengan anda.
- Disaat doi terjebak dalam pembicaraan, segera keluarkan selang air anda.
- Ikat tangannya erat-erat, dan ketika si banci bertanya kenapa anda melakukan ini, jawablah dengan penuh kasih sayang " Ini bukti cintaku padamu,cyiiin... ".
- VOILA !!! Si banci tertangkap dengan sukses.

Setelah berhasil mendapat banci pilihan, segera ajak doi ke rumah. Langsung mandikan doi dengan air kendi, dan sampo-in pake CLEAR FOR HERMAPRODHITE. Doi makannya juga enggak ribet. Kasih aja indomie rasa tiramisu ( ada gitu yang rasa tiramisu ? ), dan minum es teh hangat. Syukur-syukur setelah menjadikan dia pembokat, niat mulia anda muncul. Anda ingin menginsyafkan si banci untuk kembali menjadi pria dan punya pekerjaan sendiri. Ajak dia solat, mengaji, dan beri dia ceramah yang bermanfaat. Lalu jangan lupa, ajarkan juga dia beberapa ketrampilan. Seperti merayap di tembok. Jika dia bisa melakukannya dengan baik, niscaya dia akan menjadi pemeran utama SPIDERMAN.

NB : Sebaiknya jangan ajarkan ketrampilan merayap di tembok pada siapapun. 8 dari 10 orang langsung masuk kamar jenazah ketika mencoba merayap di tembok Colosseum.

4 komentar:

frutzky mengatakan...

edaannnn...
baiteway itu pengalaman pribadi yaa??

Fariz Ikhsan mengatakan...

Setreess..
Haha..itu cuma tips..tapi saya beneran pernah digrepe temen saya yang sayangnya seorang banci, dengan sangat nista..huhu

siipinus mengatakan...

. mulak ke nek alun" terus. ngapeli etik.
. haha

Fariz Ikhsan mengatakan...

@ipin : eee..reysey lu..nek alun-alun tuku gorengan aku gak tuku kaset..errrgghhh

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories