Sabtu, 10 Oktober 2009

Postingan dengan Tulang Patah-patah

Adududududuh....Gila nih lengan mo gw gerakin rasanya sakit bener.::(

Hello everybody. Moga-moga loe pada sehat semua. Sayang disini gw lagi gak sehat seratus persen. Hal yang paling heboh seminggu ini adalah " Pas jam olahraga ada penilaian ketahanan pisik ". And of course,men, penilaian yang dilakukan adalah seperti latihan militer. Ini terjadi hari Kamis. Jam pertama kelas gw adalah olahraga. Semua pada ngumpul di lapangan. Setelah pemanasan, kita semua dikasih tahu apa aja yang bakal dinilai dalam ketahanan pisik nanti. Buat anak cowok kita musti pull up, push up, back up, sit up, and pup (hehehe..yang ini bercanda sengihnampakgigi ).

Buat anak cewe cuma lompat tali. Sapiteng !! Enak banget cuma lompat tali. Tau gini dari rumah gw pake rok mini aje, trus nih dada gw sumpel pake mangkok, biar dikirain gw cewe. Tapi ape mau dikata, gw adalah cowok tulen. Giliran gw untuk menunjukkan kejantanan gw pun tiba. Rintangan pertama adalah pull up. Gw mulai dengan lompat, dan berhasil memegang tiang bagian atas. Pas gw mo narik badan gw ke atas pake tangan, rasanya nih badan jadi berat banget. Gw bener-bener gak punya tenaga, karena kerjaan gw tiap hari adalah mencetin keyboard komputer, nge-klik mouse, ngupil, dan lain-lain. Akhirnya, untuk menyelamatkan muka dari kemaluan (yeaah..this sentence sounds very wrong) , gw akhirnya mencoba ngangkat badan gw dengan cara manjatin kaki di tiang bagian samping, biar lebih gampang.

Dan, BERHASIL... Gw nyoba ngangkat badan gw untuk yang kedua kalinya. Tapi gw udah kagak kuat lagi. Alhasil gw nyerah dengan rekor " HANYA MAMPU MENAIKKAN BADAN SEKALI " pada sesi pull up ini. Yaa, gw telah mempermalukan nama besar kejantanan seorang pria di depan siswa/siswi yang sedang mengikuti olahraga. Rintangan selanjutnya adalah sit up, back up, 'n pull up. Di 3 sesi ini gw gak begitu memalukan. Pokoke nilai gw masih layak,lah.. Akhirnya jam olahraga selese. Badan gw kayaknya bakal baek-baek aja. Keesokan harinya, pas gw bangun tidur, tiba-tiba tulang yang menghubungkan dada ama lengan(sori, eyke kagak tau namanya) rasanya sakit bener. Enggak cuma tulang itu aje, tulang bagian perut gw rasanya juga sakit bener.

Alhasil beberapa hari terakhir ini gerakan gw nyaris mirip orang yang abis ketabrak truk gery toya-toya. Gimane kagak coba ? Mo nganngkat tangan ke atas sakit, batuk, ketawa, bersin, juga sakit gara-gara tulang gw ini. Untung aje sistim boker gw enggak terpengaruh ama kurang maksimalnya fungsi tulang gw ini.

Selain itu, beberapa hari terakhir ini gw jadi gampang ngantuk pas belajar. Ceritanya gini. Meja belajar gw ternyata dimakan rayap. Dan sekarang, meja belajar gw lebih mirip sarang tawon daripada meja belajar yang sesungguhnya. Alhasil gw migrasi ke kamar adek gw gara-gara rayap biadab itu. Ternyata meja belajar adek gw udah penuh dengan buku-buku pelajarannya. Jadinya gw belajar di kasur adek gw yang bergambar barbie. Entah mengapa, begitu belajar di kasur barbie adek gw ini, gw ngerasa jadi feminim yak...mehehehe (sekalian aje pake lipstik ama tengtop)... Ternyata gak cuma merasa peminim aja, gw juga jadi gampang tidur. Apa dulunya kasur barbie ini beneran punyanya barbie ? Terus arwahnya ngelonin gw ? Hiiiiyyy...syereeeeem abis. Dan dampak kengantukan gw ini adalah "gw kesulitan pas ngerjain ulangan harian"..huhuhuhu...nangih

So, bwt temen-temen yang nilai ulangan hariannya pengen tokcer, jangan gampang ngantuk ye...

heheheheh..:ahaha:

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories