Minggu, 22 November 2009

I'm is " Bujangan "

Well, minggu ini ada kejadian yang cukup mencengangkan bagi gw. Tentunya bukan hal-hal mustahil seperti Sandra Dewi mengaku kalo dia sebenernya cowo, ato ikan peliharaan gw ternyata adalah jelmaan dari Putri Bulan. Melainkan gw hidup sendirian mulai hari Jum'at sampe hari Minggu. Gw sendirian coz sekeluarga pada mo pergi ke Depok (rumah om gw) buat ambil mobilnya om yang udah dibeli ma bokap.

Yes, keliatannya emang 3 hari doang, tapi untuk tipe bocah kayak gw yang apa-apa serba nyokap, 3 hari adalah musibah bagi gw. Masak telor gak bisa, nasi juga gak bisa, bikin teh anget sendiri malah jadi kayak minum jamu pegel linu. Paling mentok juga gw cuma bisa bikin mi instan. Tapi untunglah ortu ninggalin gw duit buat makan, jadi gw gak perlu berurusan dengan kompor. Urusan nyuci pakean ? Gak usah khawatir, coz ada tetangga yang dengan sukarela nyuci pakean gw.

:sigh:

Berhubung gw orangnya paling takut kalo musti di rumah sendirian pas malem-malem, akhirnya gw melantik salah satu teman gw (kita panggil aja Tonton) untuk gw jadikan teman membujang di rumah. Doi dateng jam 19.30 pada hari Jumat dengan membawa nasi goreng untuk nyelametin gw yang nyaris epilepsi gara-gara kelaperan. Setelah gw kasih tau kalo doi gw suruh buat nemenin gw sampe minggu siang, doi langsung mengundurkan diri untuk nemenin gw menjadi Bujangan Sejati.

Untungnya sebelum Tonton mengeluarkan keputusan itu, gw udah sempet merekrut relawan baru untuk dijadiin temen membujang. Namanya Maron (nama samaran). Dia dateng kerumah jam 2 siang pada hari Sabtu. Jam 15.30 dia musti pergi bentar coz ada latian taekwondo di pendopo. Sibuk sekali dirimu kawan, seperti agen minyak saja. Menjelang maghrib doi balik lagi kerumah, dan setelah solat langsung gw ajak makan di alun-alun.

:ayuk:

Saat sedang asiknya melahap nasi uduk dan fried chicken yang hargannya *ehem* Rp.9.000,- , eh malah ujan. Adududuh, jadi gak konsen deh makannya. Untung nasinya gak masuk ke idung. Abis makan kita ke Indomaret dulu buat beli cemilan coz malemnya mo begadang nonton bola ( laki-laki banget ). Setelah selese beli cemilan, kita menuju kasir. Di kasir terjadi percakapan singkat antara gw ama mbak-mbak kasir (MMK).

MMK : " Rokoknya enggak,mas ? "

Gw : *cengok* " Enggak,mbak.. "

Ya, mbak-mbaknya ngirain gw perokok. Dan yang jelas itu salah besar. Bau asepnya aja udah batuk-batuk gak karuan, apalagi ngerokok. Menurut gw ngerokok itu hal yang enggak penting. Kalo gw disuruh milih antara rokok dengan kualitas paling tinggi dengan coki-coki yang udah diemut ama nenek-nenek, gw lebih milih coki-coki. Yang jelas, gw bukan perokok dan enggak pernah merokok sama sekali.

:okay:

Balik lagi ke kasir. Abis bayar belanjaan, kita langsung pulang. Sambil menanti pertandingan bola-nya ditayangin, kita mutusin untuk maen game bola di komputer gw. Setelah beberapa saat nge-game, akhirnya pertandingan udah dimulai. Alih-alih mau nonton bola, kita berdua malah ketiduran di depan tipi dengan sukses gara-gara ngemil. Alhasil acara begadangnya gagal deh.

Minggu jam 7.30, Maron akhirnya pulang coz ada ujian kenaikan tingkat taekwondo. Enggak berapa lama, keluarga gw akhirnya pulang dengan menaiki Xenia dengan warna telor asin. Mungkin kalo gw kelaperan gw bisa ngejilatin mobil gw ini...hweheheehehe...

:sweaty:

8 komentar:

siipinus mengatakan...

. maron iku sopo lek?? konco homo mu yo. haha

Fariz Ikhsan mengatakan...

PALE LU PITAK !!! Maron iku umardi..gak iso bayangke selang vs selang...bweheheheh

siipinus mengatakan...

selang vs selang? aku gk mudeng (aku kan polos ..) haha. wah yanti pye lek pacare muk pek twe. :p

Fariz Ikhsan mengatakan...

engkekmu eh..biasane pikiranem koq cepet nyambung nek urusan ngene iki..sante wae, akika cuma jadi penghulu bukan orang ketiga..meheheeh

siipinus mengatakan...

. saya masih dikategorikan alim lek. haha
. muk pek yo ra popo lek. :p

Fariz Ikhsan mengatakan...

alim = aliran impoten..bweheheh..

gak doyan selang akika,cyiiin...

Ketoprak Cina mengatakan...

Wahhh.... Aq jadi curiga iki Bob!!! Aja sing ora-ora lho Bob!! Nanti dimarahi Mama Papa!! C4kil. Bob, aq tambahna sebagai teman a!!

Fariz Ikhsan mengatakan...

@cakil : oke sayang...heeheh

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories