Rabu, 05 Agustus 2009

Calon Bupati Bego

Kenalkan !!! Calon kuat Bupati kota Rembang periode 2050 – wafat.


Dr.akula.Ir.Drs.Mohammad Fariz Ikhsan.SE.mprul.MA.bok.JA.mbret

Keterangan :

Titel Dr.akula diperoleh ketika gue ngegigit kucing tetangga sampe kucingnya hamil.

Titel Ir. gue peroleh ketika berhasil ngebangun septictank portable yang masuk rekor Museum Bego Indonesia ( MUBEIN….singkatannya standar banget )

Titel Drs. diperoleh sewaktu gue mengenyam pendidikan di TK yang diajarin cara membuat permen yang bisa bikin sapi mabok.

Titel SE.mprul gue dapet saat kentut di depan dagangan penjual gorengan, sampe gue dikejar keliling Rembang.

Titel MA.bok berhasil gue peroleh ketika makan oreo sebanyak 7 kardus, yang ngebikin gue epilepsi selama beberapa minggu.

Titel JA.mbret gue dapet setelah nyuri lolipop anak TK yang baru keluar dari Indomaret sama mamanya.



Maap. titelnya enggak bisa ketulis semua. Tempatnya udah enggak cukup..hehehhe

Saudara-saudaraku, sebangsa tanah, dan sebangsa air. Pilihlah saya untuk memimpin Rembang. Saya akan menghukum berat koruptor dengan cara menyuruhnya menghisap deodoran selama 1 hari, lari keliling Rembang dengan memakai celana dalam di kepala, mencukur bulu ketek, bulu dada, bulu kaki, dan kumisnya dengan menggunakan gergaji mesin, mengambil upilnya dengan menggunakan garpu, dan masih banyak lagi. Tujuan saya ketika sudah terpilih menjadi bupati adalah :

1. Membangun 3 Grand Mall di 3 lokasi yang strategis di kota Rembang. Dan menetapkan diskon sebesar 100% pada saat pembukaan.

2. Memasang hot spot di setiap desa, agar semua penduduk bisa berinternet ria sepanjang hari.

3. Membuka lapangan pekerjaan baru seperti : Sedot Tinja dengan menggunakan sedotan, apotek yang juga menjual pakaian dalam, dan sebagainya.

4. Pendidikan gratis ( Kalo anaknya mau sekolah.Kalo nggak mau sekolah orang tua harus membayar uang persahabatan sama gue )

Untuk itu, pilihlah saya di pemilihan bupati nanti. Contreng kotak yang ada foto saya di belakang surat suara ( maklum nggak punya dana, makanya ditaroh di belakang surat suara..huhuhuhu ). UNTUK REMBANG YANG LEBIH BEGO !!! BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KAWINI SAPI !!!

4 komentar:

Tempe mengatakan...

fotonya keren broo....
ajari gawe blog seng apik yaaaa gue, muahaha

Fariz Ikhsan mengatakan...

makasih,mpe...sante, asal ada kemauan disitu ada selokan,eh jalan leh..hehehehe

Tahu Mbusss mengatakan...

blog ku gtau tak bukak... q mumet ngurusi nginiki.. pgn sing praktis, hahaha

Fariz Ikhsan mengatakan...

golekanem seng praktis...sayange ora ono blog sachetan...hehehe

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories